CATAT! Jam Operasional Bank Mandiri Ramadhan 2023 di Seluruh Indonesia

- 24 Maret 2023, 14:14 WIB
Ilustrasi CATAT! Jam Operasional Bank Mandiri Ramadhan 2023 di Seluruh Indonesia
Ilustrasi CATAT! Jam Operasional Bank Mandiri Ramadhan 2023 di Seluruh Indonesia /Bank Mandiri

PORTAL PURWOKERTO - Jam operasional bank Mandiri di bulan Ramadhan 2023 ini banyak dicari netizen. Pasalnya, ada beberapa transaksi penting yang hanya bisa dilakukan di kantor bank Mandiri.

 

 

Bank Mandiri cukup memudahkan nasabahnya dengan berbagai aktivitas melalui Livin by Mandiri. Termasuk aktivitas cek saldo, pembayaran, pembelian, transfer antar bank dan transfer antar rekening. 

Satu lagi, dengan adanya Mandiri ATM Setor Tarik, maka dapat meminimalisir kebutuhan nasabah untuk datang langsung ke kantor cabang Mandiri. Mandiri Setor Tarik memudahkan nasabah untuk dapat menyetor uang ke dalam tabungan mereka, tanpa melalui teller seperti di kantor bank Mandiri.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa di Kota Purwokerto Selama Ramadhan 2023 Lengkap dengan Jadwal Imsak, Cek di Sini!

Selain itu, ATM Mandiri Setor Tarik juga melayani berbagai transaksi seperti tarik tunai, transfer antar rekening mandiri, transfer antar bank, pembayaran/pembelian, dan cek saldo. Transaksi setor tunai di ATM ini tidak dikenakan biaya. Namun, nominal penyetoran dan penarikan tunai hanya dalam pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu yang tidak robek, kusut, terlipat, dan berlubang.

Jam operasional bank Mandiri Ramadhan 2023 adalah setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 - 15.00, waktu setempat. Di waktu istirahat, tetap ada petugas bank Mandiri yang akan melayani nasabah. Sehingga tidak perlu khawatir bila bank akan tutup.

Nasabah yang memerlukan layanan di kantor bank Mandiri biasanya berhubungan dengan customer service bank yang mengurus mengenai masalah:

Halaman:

Editor: Lasti Martina

Sumber: Mandiri


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x