Simulasi Kredit Hyundai Creta Tipe Prime IVT, DP Mulai dari Rp40 Juta dan Cicilan Rp4 Jutaan per Bulan

- 12 April 2023, 21:00 WIB
INI Simulasi Kredit Hyundai Creta Tipe Prime IVT, DP Mulai dari Rp40 Juta, Dan Cicilan Rp4 Jutaan per Bulan.*
INI Simulasi Kredit Hyundai Creta Tipe Prime IVT, DP Mulai dari Rp40 Juta, Dan Cicilan Rp4 Jutaan per Bulan.* /YouTube.com/Hyundai Motors Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak detail simulasi kredit Hyundai Creta Tipe Prime IVT, termasuk varian tertinggi dari kelas Creta, yang kini bisa didapatkan dengan DP terendah Rp40 jutaan.

Gambaran simulasi kredit dibawah ini membantu calon konsumen dalam mempersiapkan dana, atau sebagai perbandingan harga dengan kompetitor, manakah yang termurah dan terjangkau.

Simulasi kredit dari Hyundai Creta Prime IVT berikut, menggunakan besar suku bunga 8%, dan tersedia tabel program tenor panjang hingga 5 tahun, sehingga konsumen dapat menyicilnya sebesar Rp4 jutaan per bulan.

Perlu diingat juga, bahwa akurasi dari simulasi kredit Hyundai Creta Prime IVT dibawah ini tidak bisa sepenuhnya tepat. Fakta dilapangan akan berbeda, karena menyesuaikan harga per wilayah, kebijakan dealer, program leasing, dan relativitas suku bunga.

Baca Juga: Bisa Dicicil Rp200 ribuan per Bulan, Intip Simulasi Kredit Honda Supra GTR 150, dengan Beban Bunga 8 Persen

Sebelum masuk ke dalam pembahasan tabel simulasi, tidak ada salahnya jika kamu juga mengintip fitur maupun spesifikasi singkat dari mobil satu ini.

Dimulai dari sektor penerangan utama LED, kemudian AC digital, sun roof, wireless charger, automatic climate control, pemanas dan pendingin jok, paddle shift, head unit touch screen, soket charger, android auto, apple carplay, speedometer digital, drive mode.

Lanjut ada juga fitur safety seperti ABS, air bag, brake assist, electric parking brake, hill start assist, cruise control, lane keeping assist, crash sensor, kamera belakang, Blue link, EBD, monitor tekanan ban, sensor parkir, kamera 360, park assist, keyless, engine immobilizer, smart entry, dan masih banyak lagi.

Mesin yang dibawa menggunakan konfigurasi 4 silinder segaris, 1497cc DOHC, dapat menghasilkan tenaga 113 PS. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi Hyundai yang mereka kenal dengan sebutan IVT.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x