Bisa Dicicil Rp200 ribuan per Bulan, Intip Simulasi Kredit Honda Supra GTR 150, dengan Beban Bunga 8 Persen

- 7 April 2023, 19:46 WIB
Ilustrasi Motor Honda. Cek simulasi kredit Honda Supra GTR 150, dengan beban bunga 8 persen. Cicilan ringan mulai Rp200 ribuan per bulan..*
Ilustrasi Motor Honda. Cek simulasi kredit Honda Supra GTR 150, dengan beban bunga 8 persen. Cicilan ringan mulai Rp200 ribuan per bulan..* /www.astra-honda.com

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Honda Supra GTR 150, menariknya motor bebek sport satu ini bisa dicicil mulai dari Rp200 ribuan per bulan. Namun angka tersebut dengan syarat, besar suku bunga 8%, uang muka sebesar 45%, dan tenor maksimal 5 tahun.

Tetapi simulasi kredit tetap tidak bisa digunakan sebagai patokan utama. Kalkulasi angka dibawah ini hanya berfungsi sebagai gambaran saja, selain itu juga menjadi pembanding, ketika ingin mempertimbangkan antar produk dengan kompetitor sekelasnya.

Relativitas tabel kredit dipengaruhi oleh harga per wilayah, besar suku bunga, kebijakan dealer, dan program leasing. Oleh sebab itu, simulasi kredit tidak dapat dijadikan patokan utama, gunakan kalkulasi berikut hanya sebagai gambaran saja.

Sebelum masuk ke pembahasan inti simulasi kredit Honda Supra GTR dibawah, pertama kenali terlebih dahulu fitur maupun spesifikasi motor secara singkat. Pertama dari bagian penerangan, lampu utama yang digunakan dari Supra GTR ini sudah mengadopsi model LED.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda CBR250RR Non ABS, Bunga 8 Persen Cicilan Rp700 Ribuan per Bulan

Lalu di bagian panel instrument cluster, telah dibekali dengan layar digital, simpel dan informatif. Kini model belakangnya memakai sein terpisah, jauh nampak lebih agresif dan sporty. Sebagian yang diupdate Honda meliputi, shock depan membesar, ban depan belakang tubeless, pengereman cakram, dan mesin DOHC.

Berbicara soal mesin, diatas kertas jumlah kubikasinya mencapai 149,16cc DOHC 4 katup berpendingin cairan. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 12,0 Kw pada 9.000 RPM, dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 RPM.

Dengan semua kemampuan tersebut, Honda Supra GTR 150 dijual dengan harga Rp24.640.000 OTR Jakarta. Selanjutnya bagaimana dengan perhitungan simulasi kredi untuk motor bebek satu ini?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x