Selamat! Nama Berikut Dapat BLT Rp700 Ribu, Bisa Daftar Tanpa Kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Disini

- 24 April 2023, 06:23 WIB
Selamat! Nama Berikut Dapat BLT Rp700 Ribu, Bisa Daftar Tanpa Kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan, Link Daftar Disini!
Selamat! Nama Berikut Dapat BLT Rp700 Ribu, Bisa Daftar Tanpa Kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan, Link Daftar Disini! /Freepik/ Skata

PORTAL PURWOKERTO - Selamat nama berikut berhak mendapatkan BLT sejumlah Rp 700.000 tanpa harus menyertakan kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan. BLT yang dibagikan usai libur Lebaran ini bisa langsung daftar melalui link di bawah ini. Cek syarat di bawah ini untuk dapatkan dana segar dari BLT sebagai tambahan bagi Anda.

 

Kementerian Ketenagakerjaan telah mengeluarkan program pemberian BLT subsidi upah yang sasarannya pada karyawan yang telah mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan sebagai salah satu syaratnya.

Pada program BLT Kemnaker tersebut juga salah satu syarat penerimanya adalah karyawan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut berada dalam golongan yang mendapatkan gaji tertentu.

Program BLT Kemnaker ini diberikan kepada pekerja dengan gaji tertentu sebagai subsidi dari pemerintah saat wabah Covid-19 sedang melanda Indonesia.

Baca Juga: Cek Bansos Kemensos go id Terbaru April 2023 Tahun Ini, BPNT Bagi Penerima PKH Sudah Cair

BLT tersebut menjadi program bantuan sosial yang bertujuan untuk memulihkan ekonomi agar masyarakat tidak masuk dalam resesi.

Calon penerima BLT dari Kemnaker ini didapatkan dari BPJS Ketenagakerjaan, maka dari itulah, penerima juga harus ada kepemilikan BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x