Intip Simulasi Kredit Toyota Raize tipe G 1.2 MT, Tipe Termurah dapatkan Harga Angsuran Terbaik Rp2 jutaan per

- 25 Mei 2023, 19:13 WIB
Simulasi Kredit Toyota Raize tipe G 1.2 MT.*
Simulasi Kredit Toyota Raize tipe G 1.2 MT.* /PORTAL PURWOKERTO /Youtube/Toyota Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Toyota Raize tipe G 1.2 MT berikut, tersedia lengkap harga uang muka berdasarkan persentase, kemudian detail angsuran setiap bulan di masing-masing program penawaran DP.

Toyota Raize tipe G 1.2 MT adalah salah satu varian termurah yang dimiliki oleh seri Raize. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp235.000.000 OTR Jakarta, dan dengan harga tersebut akan menjadi patokan tabel simulasi kredit dibawah ini, beserta beban suku bunga sejumlah 8%.

Perlu diketahui juga kalau simulasi kredit Toyota Raize berikut hanya sebagai gambaran saja. Tabel tidak bisa dijadikan sebagai acuan utama, sebab fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti harga per wilayah, program dari leasing, kebijakan dealer, dan jumlah suku bunga.

Angka-angka dibawah ini cocok digunakan sebagai referensi, atau pembanding dengan unit kompetitor lain, sebelum konsumen memutuskan untuk mengambil mobil baru. Sekaligus mereka juga bisa mempertimbangkan pengeluaran per bulan, melihat jumlah angsuran yang akan diambil, tergantung persentase DP telah disepakati.

Baca Juga: Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 5 Long Range Signature, Siapkan Uang Muka 10 Persen Bawa Pulang Mobil Listrik

Uang muka (DP) 10%: Rp23.500.000

· Tenor 1 tahun: Rp18.400.000

· Tenor 2 tahun: Rp9.570.000

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x