Cara Tarik Uang Riyal dengan Kartu ATM Indonesia bagi Jamaah Haji Arab Saudi, Ada BRI BCA, Tanpa Money Changer

- 31 Mei 2023, 15:30 WIB
Cara Tarik Uang Riyal dengan Kartu ATM Indonesia bagi Jamaah Haji Arab Saudi, Ada BRI BCA, Tanpa Money Changer
Cara Tarik Uang Riyal dengan Kartu ATM Indonesia bagi Jamaah Haji Arab Saudi, Ada BRI BCA, Tanpa Money Changer /tangkap layar FB Daftar Haji Umroh

PORTAL PURWOKERTO - Cara tarik uang riyal dengan kartu ATM Indonesia bagi jamaah haji yang sedang berada di Arab Saudi. Bisa pakai ATM BRI dan BCA, tanpa ke money charger. Ringkas dan lokasinya ada di pusat kota. Tutorial tarik tunai pakai ATM BRI BCA di Arab Saudi.

 

Bagi WNI yang sedang melaksanakan haji atau umroh, masih memungkinkan untuk menarik uang menggunakan kartu ATM Indonesia di mesin ATM di Arab Saudi. Berikut adalah cara tarik uang riyal dengan ATM Indonesia tanpa ke money charger, melansir akun Facebook Daftar Haji dan Umroh.

Dengan menggunakan mesin ATM tersebut, uang yang ditarik akan langsung dalam bentuk Riyal sehingga tidak perlu menukar lagi di money changer.

Salah satu syarat untuk menarik uang dengan kartu ATM Indonesia di Arab Saudi adalah kartu ATM tersebut harus memiliki logo Visa atau Mastercard. Kartu ATM Indonesia yang bisa digunakan bisa dari bank BRI, Mandiri, BCA, BTN, dan lainnya.

Baca Juga: Pak Bu, 3 Bansos Cair Bulan Juni 2023, Nomor 2 Dapat Rp3 Juta, Pencairan Bansos Pemerintah Paling Ditunggu

Jadi, sebelum berangkat haji atau umroh, pastikan kartu ATM telah memiliki logo Visa atau Mastercard. Apabila belum ada, Anda bisa mengganti di bank penerbit kartu untuk menggantinya.

Di Masjidil Haram, terdapat beberapa mesin ATM yang menggunakan Bahasa Indonesia. Salah satunya adalah mesin ATM Al Rajhi Bank yang terletak dekat Masjidil Haram.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x