Bansos PIP Kemdikbud 2023 Cair Hari Ini, Walmur dan Siswa Bisa Cek pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK dan NISN

- 2 Juni 2023, 17:05 WIB
Bansos PIP Kemdikbud 2023 Cair Hari Ini, Walmur dan Siswa Bisa Cek pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK dan NISN
Bansos PIP Kemdikbud 2023 Cair Hari Ini, Walmur dan Siswa Bisa Cek pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK dan NISN /Tangkap layar YouTube.com/Puslapdik Kemendikbud RI

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira. Simak informasi PIP Kemdikbud 2023 cair hari ini. Penerima bantuan sosial (bansos) PIP Kemdikbud bisa melakukan pengecekan di pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK dan NISN. Simak cara pengecekan nama penerima dalam artikel ini.

 

Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2023 telah dicairkan kepada siswa yang memenuhi syarat. Anda dapat mengecek apakah Anda termasuk penerima melalui situs pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK dan NISN Anda.

PIP Kemdikbud 2023 telah mulai dicairkan secara bertahap kepada siswa dari tingkat SD, SMP, hingga SMA yang merupakan pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Besaran dana PIP Kemdikbud 2023 yang diterima siswa bervariasi tergantung jenjang pendidikan yang mereka tempuh, mulai dari Rp 225 ribu hingga Rp 1 juta per tahun.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Nama Penerima KJP Plus Tahap 1 Tahun 2023 Hari Ini, KJP Mei 2023 Sudah Cair, Cek Rekeningmu

Jika Anda ingin mengetahui apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud 2023, Anda dapat masuk ke link pip.kemdikbud.go.id.

Untuk melakukan pengecekan nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id, Anda hanya perlu memasukkan nomor induk kependudukan (NIK), nomor induk siswa nasional (NISN), dan melakukan perhitungan yang muncul di layar.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x