Kupedes BRI 2023, Pinjaman Kupra BRI yang punya Tabel Angsuran Murah Selain KUR, Cek Jaminan yang Dipakai

- 15 Juni 2023, 18:44 WIB
Kupedes BRI 2023, Pinjaman Kupra BRI lengkap Tabel Angsuran Murah Selain KUR BRI.*
Kupedes BRI 2023, Pinjaman Kupra BRI lengkap Tabel Angsuran Murah Selain KUR BRI.* /Freepik/ Rastd

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi terkait Kupedes BRI 2023 yang bisa jadi pilihan layanan pinjaman selain KUR BRI dengan tabel angsuran murah.

Tak hanya itu, cek juga jaminan apa saja yang bisa dipakai untuk pengajuan Kupedes BRI 2023 atau Kupra BRI ini yang pastinya punya syarat pengajuan yang mudah.

Kredit Umum Pedesaan Rakyat atau Kupedes BRI 2023 dan sering juga dikenal sebagai pinjaman Kupra BRI jelas jadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman selain KUR BRI.

Ini karena Kupedes BRI 2023 memiliki banyak penawaran menarik. Bunga kompetitif dan tenor yang panjang, jadi salah satu daya tarik layanan pinjaman Kupedes BRI 2023 atau Kupra BRI.

Baca Juga: Cara Pinjam Kupedes BRI 2023, Bisa Cair Sampai Rp250 Juta Syarat Mudah, INI Beda Kupra dengan KUR

Hal ini yang menjadikan tabel angsuran Kupedes BRI 2023 murah dibandingkan pinjaman lain sejenis, walaupun suku bunga yang diterapkan memang lebih tinggi dibandingkan KUR BRI.

Pinjaman Kupedes BRI 2023 atau Kupra BRI ini dipatok suku bunga dengan rentang 0,9% sampai 12%, Anda juga tak perlu khawatir karena biaya administrasi Kupra BRI ini juga ringan.

Pilihan tenor pinjaman Kupedes BRI 2023 pun beragam, mulai Kredit Modal Kerja hingga 60 bulan dan tenor Kredit Investasi hingga 120 bulan. Ditargetkan untuk pelaku usaha kecil mikro, pembayaran angsuran Kupra BRI juga bisa diajukan secara musiman.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x