Tabel Cicilan KUPRA BRI Terbaru, Kupedes BRI Buka Pendaftaran hingga Sediakan Pinjaman Rp500 Juta Secara Mudah

- 13 Juni 2023, 10:40 WIB
Tabel Cicilan KUPRA BRI Terbaru, Kupedes BRI Buka Pendaftaran hingga Sediakan Pinjaman Rp500 Juta Secara Mudah
Tabel Cicilan KUPRA BRI Terbaru, Kupedes BRI Buka Pendaftaran hingga Sediakan Pinjaman Rp500 Juta Secara Mudah /Tangkap layar Facebook Suci Haruna Rahman

PORTAL PURWOKERTO - Inilah deretan tabel cicilan Kupra BRI terbaru. Kupra atau Kredit Umum Pedesaan (Kupedes) Rakyat sudah membuka pendaftaran dan menyediakan pinjaman hingga Rp500 juta yang pengajuannya mudah.

 

Kupra BRI ini menjadi layanan keuangan bagi masyarakat terutama UMKM nasabah BRI. Pinjaman selain KUR BRI ini memiliki kelebihan yang menguntungkan debiturnya.

Kredit Umum Pedesaan Rakyat (KUPRA BRI) adalah program layanan pinjaman yang tersedia untuk masyarakat umum, sedangkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) juga menawarkan layanan pinjaman bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Perbedaan dengan KUR BRI, KUPRA BRI memiliki suku bunga sebesar 1 persen per bulan, sedangkan KUR BRI memiliki suku bunga sebesar 0,5 persen per bulan.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha di Purwokerto dengan Modal Kecil, Ide Bisnis yang Bisa Ajukan Modal Lewat KUR BRI 2023

KUPRA BRI merupakan alternatif lain untuk mendapatkan modal usaha selain KUR BRI. Program ini ditujukan untuk memberikan akses permodalan kepada pelaku UMKM, termasuk individu yang memiliki usaha produktif seperti pedagang pasar, peternak, petani, dan lain sebagainya.

Salah satu keuntungan dari KUPRA BRI adalah suku bunga yang rendah serta adanya perlindungan asuransi terkait kecelakaan, kesehatan, dan kematian. Keuntungan ini memberikan perlindungan keuangan kepada peminjam dalam situasi yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x