Simulasi Kredit Suzuki Grand Vitara GL, Lihat Seberapa Besar Angsuran Mobil Viral Satu Ini

- 19 Juni 2023, 21:06 WIB
Info Simulasi Kredit Suzuki Grand Vitara GL, Lihat Seberapa Besa Angsuran Mobil Viral ini.*
Info Simulasi Kredit Suzuki Grand Vitara GL, Lihat Seberapa Besa Angsuran Mobil Viral ini.* /YouTube.com/Suzuki Indonesia

 

PORTAL PURWOKERTO – Intip simulasi kredit Suzuki Grand Vitara GL dibawah ini, lihat berapa besar angsuran yang dibebankan setiap bulannya, dan program uang muka berdasarkan persentase pokok terendah hingga tertinggi.

Suzuki Grand Vitara ini merupakan salah satu mobil pendatang baru yang belakang lagi banyak dibincangkan orang-orang. Salah satu topik yang cukup dicari warganet adalah, berapa biaya angsuran bila membeli unit secara kredit.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, sudah terangkum tabel simulasi kredit Suzuki Grand Vitara tipe GL, dengan rincian bunga sebesar 8%. Walaupun angka yang tertulis dibawah cukup detail, namun semua itu tidak dapat digunakan sebagai patokan.

Harga tetap akan berubah, karena menyesuaikan program leasing, kebijakan dealer, harga per wilayah, dan perbedaan suku bunga. Sedangkan kalkulasi simulasi kredit Suzuki Grand Vitara ini memakai acuan harga OTR Jakarta, yaitu Rp387.400.000.

Baca Juga: Intip Simulasi Kredit Toyota Voxy, Alphard Mini Versi Harga Lebih Terjangkau

Uang muka (DP) 10%: Rp38.740.000

· Tenor 1 tahun: Rp30.330.000

· Tenor 2 tahun: Rp15.770.000

· Tenor 3 tahun: Rp10.930.000

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x