Kredit Motor Second Honda Vario CBS 125 Berapa? Cek Di sini Beserta Daftar Dealer Motor Bekas Purwokerto

- 3 Juni 2023, 09:04 WIB
Kredit Motor Second Honda Vario CBS 125 Berapa? Cek Di sini
Kredit Motor Second Honda Vario CBS 125 Berapa? Cek Di sini /IG @terminalmotor.pwt/

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Yuk intip info lengkap seputar kredit motor second atau motor bekas Honda Vario CBS 125, beserta daftar lengkap dealer motor bekas di Purwokerto yang bisa jadi referensi Anda di sini.

Di era sekarang, Anda bisa memiliki kendaraan roda dua idaman dengan cara mengajukan kredit motor dengan mudah. Termasuk membeli motor second atau motor bekas melalui kredit dengan harga miring namun kualitas terjamin.

Di Purwokerto sendiri sudah banyak dealer mokas atau motor bekas/motor second yang bisa Anda pilih untuk bisa mendapatkan motor idaman. Banyak varian merk mulai dari Honda, Suzuki, Yamaha, maupun yang lain yang bisa Anda miliki.

Ingat, memilih motor bekas dengan spek atau kualitas terjamin juga butuh kejelian tersendiri. Walaupun begitu, Anda bisa tetap memiliki motor bekas/motor second dengan kualitas terjamin dan kredit murah jika sudah paham betul jenis motor apa yang mau dipilih.

Baca Juga: Ini Simulasi Kredit Motor Honda dari BCA! Bisa Kredit Motor Bekas atau Baru, Simak Berapa DP yang Disiapkan...

Jika Anda peminat motor matic keluaran pabrik Jepang yaitu Honda Vario CBS 125, yuk intip terlebih dahulu mengenai kredit motor bekas nya di sini.

Dikutip dari laman resmi Astra Honda, harga motor baru Honda Vario CBS 125 diberandol sebesar Rp22.500.000, sedangkan Honda Vario CBS 125 ISS Rp24.150.000, dan Honda Vario CBS 125 ISS SP Rp24.400.000.

Harga tersebut merupakan penawaran terbaik untuk dapat memiliki motor baru jenis Honda Vario CBS 125, lantas berapa kredit motor bekas Honda Vario CBS 125?

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x