Tangal 28 Juni 2023, Bank BCA Buka atau Tutup? BRI BNI Mandiri Buka Selama Cuti Bersama? Ini Jadwal Liburnya

- 24 Juni 2023, 09:50 WIB
Tangal 28 Juni 2023, Bank BCA Buka atau Tutup? BRI BNI Mandiri Buka Selama Cuti Bersama? Ini Jadwal Liburnya
Tangal 28 Juni 2023, Bank BCA Buka atau Tutup? BRI BNI Mandiri Buka Selama Cuti Bersama? Ini Jadwal Liburnya /GMaps

PORTAL PURWOKERTO - Tanggal 28 Juni 2023, Bank BCA buka atau tutup? Apakah BRI BNI dan Bank Mandiri buka selama cuti bersama Idul Adha 2023? Ini jadwal liburnya.

Cek jadwal operasional BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri saat cuti bersama Idul Adha yang berlangsung pada weekday ini. Ketahui info berikut sehingga nasabah bisa melaksanakan transaksi sesuai jadwal.

Jadwal operasional BCA ini bisa mempengaruhi transaksi perbankan seperti setor tunai, penarikan uang, pembayaran tagihan dan transaksi lainnya yang tidak bisa dilakukan melalui ATM.

Terlebih lagi BCA yang merupakan bank dengan pelayanan yang cepat dan tepat menjadi salah satu perbankan yang memiliki banyak nasabah.

Baca Juga: Jam Kerja Bank BRI Hari Ini 28 Juni 2023, Cek Jam Operasional BCA, Mandiri, BNI Selama Libur Panjang Idul Adha

Seperti yang diketahui, cuti bersama Idul Adha 2023 telah ditetapkan melalui sidang isbat kemudian tertuang dalam SKB 3 Menteri.

Bank BCA biasanya akan mengikuti cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah Republik Indonesia.

Kepala BI Kantor Purwokerto Rony Hartawan mengatakan pegawai bank akan melaksanakan cuti bersama pada Rabu, 28 Juni 2023 sampai Jumat 30 Juni 2023.

Layanan perbankan pada tanggal tersebut ditiadakan dan akan membuka kembali pelayanan kepada masyarakat pada hari Senin,3 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x