Apakah Bank BRI Hari Sabtu Buka? Ini Jam Operasional BRI, BNI dan BCA di Hari Sabtu, Layanan Kas Kantor Tutup

- 8 Juli 2023, 07:53 WIB
Cek Apakah Bank BRI Hari Sabtu Buka lengkap Jam Operasional BRI, BNI dan BCA di Hari Sabtu, Layanan Kas Kantor Tutup.*
Cek Apakah Bank BRI Hari Sabtu Buka lengkap Jam Operasional BRI, BNI dan BCA di Hari Sabtu, Layanan Kas Kantor Tutup.* /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PPURWOKERTO- Apakah Bank BRI hari Sabtu buka atau tutup? Yuk cek jam buka dan jam operasional bank pada weekend, Sabtu dan Minggu.

Jam buka Bank BCA di hari Sabtu lengkap jam operasional BCA pun dicari warganet yang ingin mengetahui apakah di hari sabtu buka atau tutup.

Jam Operasional Bank Himbara

Bank Himbara atau Himpunan Bank Negara merupakan kumpulan perbankan dibawah Bank Indonesia salah satunya yakni Bank BRI, BNI, dan Bank Mandiri. 

Bank himbara memberikan layanan kepada para nasabahnya sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Bank Indonesia setiap harinya termasuk pada weekend atau akhir pekan.

Baca Juga: Cara Mudah Pinjam Uang ke BRI, Ikuti 6 Langkah Ini dan Bebas Pilih KUR, Kupedes, Sampai Pinjol BRI

Apakah bank BRI hari Sabtu buka? Bagaimana dengan jam buka bank BCA yang merupakan bank swasta nasional di Indonesia pada Sabtu ini?

Berdasarkan situs resmi Bank BRI, BNI, Bank Mandiri, ketiga bank tersebut buka pada hari Senin-Minggu untuk layanan mesin ATM dan juga online banking.

Sementara, layanan kas kantor serta customer service yang membutuhkan bantuan pegawai bank untuk bertransaksi hanya dibuka pada Senin-Jumat sesuai jam operasional masing-masing. 

Melansir situs resmi bank BRI, BNI dan Bank Mandiri, masing-masing bank tersebut memiliki jam buka layanan kas dan kantor yang berbeda namun rerata jam operasional yakni mulai pukul 08.00-14.30 WIB.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x