4 Daftar Pinjaman Online Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK

- 22 Juli 2023, 08:43 WIB
4 Daftar Pinjaman Online Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK
4 Daftar Pinjaman Online Umur 18 Tahun, Pinjol Syarat KTP dan Legal OJK /pixabay/iqbal nuril anwar/

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan daftar pinjaman online untuk umur 18 tahun ada pinjol syarat KTP dan legal OJK 2023 yang bisa kamu pilih. Di era sekarang ini ada banyak layanan fintech dan apakah ada pinjaman online yang diperuntukkan bagi umur 18 tahun.

Namun sekarang ini, ada pinjaman online dengan syarat minimal usia 18 tahun atau sudah mempunyai KTP dan bisa mengajukan pinjaman.

Berikut ini adalah pinjaman online untuk umur 18 tahun ada pinjol syarat KTP dan legal OJK 2023 yang bisa kamu andalkan saat butuh dana mendesak.

Daftar Pinjaman Online untuk Umur 18 Tahun

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar ialah pinjaman online yang dikeluarkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia dengan plafon pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp20 juta.

Baca Juga: Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjol Terdaftar di OJK 2023 yang Bisa Diandalkan

Kemudian Kredit Pintar adalah pinjaman online tenor panjang dengan suku bunga rendah hingga 360 yakni maksimal 11 persen. Untuk persyaratan pengajuannya yakni WNI, mempunyai KTP dan minimal berusia 18 tahun.

2. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan pinjaman online yang berada di bawah naungan PT Pendanaan Teknologi Nusa yang menawarkan pinjaman hingga Rp 8 juta dengan tenor 10 hari dan suku bunga tahunan maksimal 19 persen. Lalu, untuk persyaratan pengajuan di KTA Kilat ini yakni WNI, memiliki KTP, dan minimal berusia 18 tahun.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x