Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjol Terdaftar di OJK 2023 yang Bisa Diandalkan

- 2 Juli 2023, 15:18 WIB
Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjol Terdaftar di OJK 2023 yang Bisa Diandalkan
Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Pinjol Terdaftar di OJK 2023 yang Bisa Diandalkan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek apa saja aplikasi pinjaman online bunga rendah, aplikasi pinjol terdaftar di lembaga OJK 2023 yang bisa kamu andalkan.

Pada saat membutuhkan dana mendesak, kamu bisa memanfaatkan pinjaman online dengan bunga rendah berikut ini. Apalagi pinjaman online bunga rendah ini telah terdaftar di lembaga OJK atau Otoritas Jasa Keuangan sehingga lebih aman dan terpercaya.

Jangan pernah mencoba atau tergiur untuk meminjam dana di pinjaman online illegal yang tentunya hanya menjerat para peminjamnya saja.

Maka dari itu, lebih baik meminjam dana pinjaman online bunga rendah yang telah berizin OJK karena lebih aman dan dana yang kamu pinjam pun cepat bisa masuk ke rekening.

Baca Juga: Syarat BRI Ceria, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP

Deretan Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

1. Adakami

Adakami adalah apikasi pinjaman online atau platform P2P Lending di bawah pengawasan PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Kemudian aplikasi Adakami ini juga lebih terjamin dan terpercaya karena berhasil mencapai Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) hingga 98,89%. Maka dari itu, menunjukkan kalau seluruh nasabah dapat mengembalikan pinjaman mereka dalam kurun waktu 90 hari.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x