Kabar Gembira! Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Bisa Tembus Rp25 Juta, Cek Disini Syarat dan Cara Daftar

- 21 Mei 2023, 19:45 WIB
Kabar Gembira! Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Bisa Tembus Rp25 Juta, Cek Disini Syarat dan Cara Daftar
Kabar Gembira! Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Bisa Tembus Rp25 Juta, Cek Disini Syarat dan Cara Daftar /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Kabar gembira! BPJS Ketenagakerjaan menyediakan pinjaman online bagi pekerja yang terdaftar. Solusi ini bisa mempermudah pekerja yang terdaftar aktif di BPJS Ketenagakerjaan.

 

Bagaimana cara daftar pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan? Cek syarat dan daftar yang menyediakan pinjaman hingga Rp25 juta bagi pekerja yang aktif terdaftar.

Pinjaman online dari BPJS Ketenagakerjaan hingga Rp25 juta ini bisa jadi salah satu solusi aman. Terlebih lagi saat ini semakin menjamur pinjol ilegal yang tidak terdaftar OJK.

Kini, pekerja yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman online dengan nominal hingga Rp25 juta. Layanan ini disediakan secara resmi dan terpercaya oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: 5 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair Kurang Dari 24 Jam, Pinjaman Online Ini Aman Terdaftar OJK, Bukan Dari BRI

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan tersebut dikenal dengan nama Dana Siaga yang ditujukan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan yang membutuhkan dana qqqq cepat. Pinjaman ini menawarkan suku bunga yang rendah, yaitu sebesar 1,24 persen.

Selain suku bunga yang ringan, proses pencairan pinjaman juga cepat, hanya membutuhkan waktu 30 menit. Jangka waktu pinjaman yang tersedia mencapai 18 bulan atau setara dengan 1,5 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x