Jam Buka Pegadaian Hari Ini 17 Agustus 2023? Jam Operasional Pegadaian Purwokerto pada Hari KAMIS

- 16 Agustus 2023, 13:03 WIB
Jam Buka Pegadaian Hari Ini 17 Agustus 2023? Jam Operasional Pegadaian Purwokerto  pada Hari KAMIS
Jam Buka Pegadaian Hari Ini 17 Agustus 2023? Jam Operasional Pegadaian Purwokerto pada Hari KAMIS /GMaps Pegadaian

PORTAL PURWOKERTO - Pegadaian buka atau tutup hari ini? Jam buka Pegadaian hari ini Kamis, 17 Agustus 2023. Cek di sini jam operasional Pegadaian Purwokerto.

Pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 bertepatan dengan tanggal merah. Apakah Pegadaian tetap buka atau libur? Apa Pegadaian buka setelah upacara?

Jam Buka Pegadaian Hari Ini

Pegadaian adalah instansi yang banyak dicari oleh masyarakat. Beberapa transaksi penting banyak dilakukan di kantor cabang Pegadaian yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Apakah BRI Buka Hari Ini 17 Agustus 2023? Jam Buka Perbankan BNI, BCA, Mandiri Tanggal Merah Kamis 17 Agustus

Pegadaian jadi favorit masyarakat karena mampu memberikan solusi pendanaan secara cepat saat membutuhkan keperluan tidak terduga. Hal ini karena bunganya cukup ringan sehingga tidak memberatkan.

Pegadaian melayani jenis jasa seperti pinjaman usaha, gadai emas, gadai kendaraan, tabungan emas maupun layanan perekonomian lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Oleh karena itu, pengguna jasa perlu mengetahui informasi buka atau tutup dan jam operasional Pegadaian. Tujuannya agar saat datang, kantor cabang tidak dalam kondisi tutup karena salah jadwal. 

Melansir laman resmi pegadaian.co.id, Pegadaian buka selama enam hari kerja dalam seminggu. Berikut jam pelayanannya:

Baca Juga: Bank BCA Buka Jam Berapa Tanggal Merah 17 Agustus 2023? Jam Operasional BCA Cabang Purwokerto Bulan Agustus

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x