Pinjaman Online Bunga Rendah, Tenor Panjang, Plafon Tinggi Hingga 80 Juta!

- 30 Agustus 2023, 17:22 WIB
Pinjaman Online Bunga Rendah, Tenor Panjang, Plafon Tinggi Hingga 80 Juta!
Pinjaman Online Bunga Rendah, Tenor Panjang, Plafon Tinggi Hingga 80 Juta! //Lasti Martina/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Butuh informasi pinjaman online bunga rendah, tenor panjang, dan plafon tinggi? Ternyata ada pinjaman online yang terdaftar di OJK sehingga aman dan termonitor dengan baik.

 

Meminjam uang merupakan salah satu kegiatan yang sebenarnya cukup memalukan. Bila meminjam dalam jumlah sedikit ke teman atau kerabat tentu membuat nama menjadi buruk. Sedangkan meminjam dalam jumlah banyak ke bank memerlukan agunan.

Dengan adanya pinjol alias pinjaman online, meminjam kepada pihak ketiga tentu melindungi identitas peminjam dan tidak memerlukan agunan. Ada beberapa pinjol yang memberikan pinjaman cukup besar, bahkan hingga Rp80 juta.

Namun sebelum meminjam kepada pinjol ada beberapa hal yang perlu dicermati. Salah satunya adalah kemampuan untuk mencicil pinjaman setiap bulannya. Jangan sampai cicilan tersebut tidak terbayar. Pasalnya, bunga pinjol meskipun kecil, akan menumpuk dan memperbesar biaya yang harus dibayar.

Baca Juga: Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BRI Bisa Ambil Sampai Berapa Juta?

Berhati-hati saat memilih aplikasi pinjaman online karena ada banyak impostor alias peniru dari pinjol resmi OJK. Nama yang sama belum tentu berasal dari perusahaan yang sama. Sehingga harus dipastikan terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut resmi dari pinjol yang dimaksud.

Berikut adalah beberapa nama penyedia pinjaman online yang tercatat di OJK 2023.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x