Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 6 Intip Angsuran Termurah dari Mobil Sedan Elektrik Mewah Harga Rp1 Miliar Lebih

- 10 Oktober 2023, 19:35 WIB
Info Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 6 Intip Angsuran Termurah dari Mobil Sedan Elektrik Mewah Harga 1 Miliar Lebih.*
Info Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 6 Intip Angsuran Termurah dari Mobil Sedan Elektrik Mewah Harga 1 Miliar Lebih.* /youtube.com/HyundaiWorldwide

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek simulasi kredit Hyundai Ioniq 6 berikut ini, sosok mobil sedan elektrik mewah yang harganya tembus sampai Rp1,2 miliaran.

Saat ini trend mobil listrik mulai merajalela, banyak pabrikan yang kemudian turut meramaikan segmen kelas EV sebagai kendaraan yang mereka persiapkan untuk masa akan datang.

Hyundai termasuk salah satu produsen mobil yang cukup antusias dalam mengembangkan mobil listrik. Setelah sukses dengan varian Ioniq, dan Ioniq 5, kini generasi terbaru muncul dengan seri Ioniq 6. Apabila kamu penasaran dengan simulasi kredit Hyundai Ioniq 6, silahkan simak artikel dibawah ini sampai akhir.

Namun perlu diperhatikan, kalau simulasi kredit Hyundai Ioniq 6 berikut, hanya digunakan sebagai gambaran saja.

Baca Juga: Simulasi Kredit Wuling Alvez SE, Mobil Ganteng Harga Rp200 jutaan Cocok Buat Keluarga

Sebab fakta yang ada di lapangan bisa saja berbeda, mengikuti harga per masing-masing wilayah, program dari leasing yang bersangkutan, kebijakan dealer, dan suku bunga.

Untuk kalkulator pinjaman mobil sedan elektrik mewah dibawah ini, menggunakan acuan harga OTR Jakarta sebesar Rp1,2 miliar, dengan bebas suku bunga sebesar 8%.

Langsung saja cek detail rangkuman di sini:

Uang muka (DP) 10%: Rp119.700.000

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x