Simulasi Kredit Honda Civic RS, Mobil Sedan Bergaya Sporty Cocok untuk Para Anak Muda

- 20 Agustus 2023, 14:30 WIB
Simulasi Kredit Honda Civic RS, Mobil Sedan Bergaya Sporty Cocok untuk Para Anak Muda
Simulasi Kredit Honda Civic RS, Mobil Sedan Bergaya Sporty Cocok untuk Para Anak Muda /Tangkapan Layar/Youtube Hondaisme

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak simulasi kredit Honda Civic RS dibawah ini, informasi lengkap ditampilkan mulai dari uang muka setiap masing-masing persentase, hingga tenor start 1 tahun hingga 5 tahun. Honda Civic dikenal sebagai mobil sedang bergaya sporty, yang sangat cocok digunakan untuk para anak muda.

Mobil ini memiliki harga baru senilai Rp606.400.000 OTR Jakarta, dan harga tersebut yang akan menjadi patokan simulasi kredit dibawah ini, dengan beban suku bunga mencapai 8%. Perlu diperhatikan bahwa fungsi simulasi kredit tidak dapat dijadikan sebagai acuan utama, karena fakta dilapangan akan berbeda, mengikuti beberapa faktor.

Dimulai dari harga per masing-masing wilayah, program leasing bersangkutan, kebijakan dealer, dan suku bunga. Akan lebih cocok bila simulasi kredit Honda Civic RS satu ini dijadikan sebagai gambaran, entah itu pertimbangan harga dengan kompetitor, kalkulasi pengeluaran perbulan, atau memilih program kredit yang cocok sesuai kemampuan.

Baca Juga: Simulasi Kredit Honda Supra X 125 CW Luxury, Motor Bebek Terjangkau dengan Harga Angsuran Murah

Selengkapnya simak perhitungan angka simulasi kredit dibawah ini.

Uang muka (DP) 10%: Rp60.540.000

· Tenor 1 tahun: Rp47.470.000

· Tenor 2 tahun: Rp24.680.000

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x