VIT Produk Mana Pro Israel? Benarkah Vit dan Aqua Satu Perusahaan? Air Mineral Murah setelah Aqua Le Minerale

- 13 November 2023, 08:42 WIB
Ilustrasi VIT Produk Mana Pro Israel? AMDK satu perusahaan dengan Aqua benarkah ?
Ilustrasi VIT Produk Mana Pro Israel? AMDK satu perusahaan dengan Aqua benarkah ? /Pexels

PORTAL PURWOKERTO - Cek yuk Vit produk mana. Tahukah kamu bahwa Vit adalah salah satu merek air mineral dalam kemasan yang  cukup terkenal di Indonesia.

Vit produk mana banyak yang mengatakan jika Vit dan Aqua satu perusahaan dengan Mizone, berdasarkan laman resmi Danone Vit adalah produk dari perusahaan yang satu pemilik dengan AQUA yakni Danone.

Vit hadir di Indonesia sejak tahun 1982 hingga  saat ini Vit mengeluarkan berbagai produk yang dibutuhkan masyarakat dari ukuran galon hingga Vit kemasan 200 mili atau ukuran gelas, Vit kemasan botol  ukuran 550 sampai 1.500 ml.

Dari segi harga produk Vit jauh lebih murah dari produk AMDK produk Danone yakni Aqua, sehingga termasuk air mineral terkemuka yang paling dicari di Indonesia.

Produk Vit diketahui telah h melewati uji fisika, kimia, dan mikrobiologi dengan standar kualitas yang tinggi. Keberadaan Vit juga membuatnya menjadi pesaing utama dalam bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), bersaing dengan merek-merek seperti AQUA, Cleo, Le Minerale, dan sebagainya.

Baca Juga: Fakta Indofood Produk Mana? Apakah Berafiliasi dengan Israel atau Pro Israel? Ini Sejarah dan Perjalanannya

Lalu Vit produk mana siapa pemilik Vit,   adalah merek air mineral yang diproduksi oleh PT Tirta Investama di Indonesia.

Awalnya sebelum dikelola oleh PT Tirta Investama, merek AMDK ini dimiliki oleh PT Varia Industri Tirta yang sudah memproduksi merk Vit sejak 16 November 1982. Kemudian, pada 17 Juli 1987, kepemilikan
PT Varia Industri Tirta dialihkan ke Tirto Utomo yang sebelumnya telah mendirikan bisnis air minum kemasan dengan merek AQUA.

Dalam perkembangannya pada Oktober 2000, terjadi penggabungan beberapa perusahaan, termasuk PT Varia Industri Tirta, sehingga sejak saat itu merek Vit resmi menjadi milik PT Tirta Investama.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah