Pristine Le Minerale Apa Produk Israel Haram Dikonsumsi? Pristine dan List Produk Air Minum Anti Boikot MUI

- 14 November 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi air minum, Air minum Pristine yang dikabarkan Produk Israel
Ilustrasi air minum, Air minum Pristine yang dikabarkan Produk Israel /Freepik

PORTAL PURWOKERTO - Selain Le Minerale, Pristine yang artinya murni, adalah salah satu dari beberapa rekomendasi produk air mineral atau air minum dalam kemasan alternatif yang bisa anda beli dan konsumsi sebagai alternatif dari keluarnya fatwa Haram MUI terhadap produk penjajah Israel dan yang berafiliasi dengan Israel.

Boikot produk air minum yang pro Israel membuat masyarakat harus mencari alternatif pengganti untuk kebutuhan air minum setiap hari, Pristin adalah salah satu dari beberapa produk yang tidak masuk dalam daftar produk yang berafiliasi dengan penjajah Palestina produk lokal yang mudah dibeli dengan harga terjangkau

Seperti diketahui aksi boikot produk pro Israel dilatarbelakangi dengan peristiwa pembantaian yang dilakukan oleh agresor militer Israel terhadap warga Palestina di jalur Gaza, menyebabkan lebih dari 10,000 orang terbunuh.

Masyarakat dunia dan Indonesia kemudian mengambil tindakan dengan melakukan boikot terhadap produk yang dianggap pro penjajah Israel.

Baca Juga: McD Indonesia Pro Israel? Cek Klarifikasi dan Sikap McDonald Terhadap Palestina, Rekomendasi Fast Food Lokal

Aksi ini didukung oleh Majelis Ulama Indonesia dengan dikeluarkannya fatwa yang mengharamkan pembelian dan penggunaan produk-produk yang terafiliasi dengan penjajah Israel.

Masyarakat kemudian mencari berbagai alternatif minuman atau air mineral menghindari produk yang terkait dengan penjajah Israel.

Berikut ini adalah beberapa alternatif saat masyarakat melakukan boikot terhadap produk terafiliasi penjajah Israel di Indonesia:

1.Pristine

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x