Khusus NIK KTP INI! Cair Bansos PKH 2024 Plus Dana Tambahan! Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 29 Desember 2023, 09:01 WIB
Khusus NIK KTP wilayah ini yang berhak dapat dana bansos PKH 2024 plus modal usaha segera cek data di cekbansos.kemensos.go.id .*
Khusus NIK KTP wilayah ini yang berhak dapat dana bansos PKH 2024 plus modal usaha segera cek data di cekbansos.kemensos.go.id .* /Hening Prihatini/Portal Purwokerto /

PORTAL PURWOKERTO- Bagi pemilik NIK KTP wilayah Kebumen, selamat jika namamu masuk jadi penerima bansos PKH 2024 karena akan ada dana bantuan tambahan dari Pemkab Kebumen. 

Para KPM PKH 2024 di wilayah Kebumen akan mendapatkan suntikan dana moda usaha dan keterampilan dari Pemkab Kebumen sebagaimana yang disampaikan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto. 

Dihadapan para pendamping PKH Kebumen, Bupati Arif mengatakan, para KPM PKH 2024 akan ditangani serius oleh Pemkab Kebumen agar dapat mentas dari kemiskinan. 

 

"Caranya penerima PKH 2024 akan kita beri pelatihan ketrampilan, modal usaha sehingga mereka bisa lepas dari kemiskinan, dan kesejahteraannya semakin baik," katanya.

Baca Juga: Cek KTP! KPM PKH 2024 di Wilayah Ini Tak Hanya Cair Bansos PKH tapi Modal Usaha dan Keterampilan!

Cara Dapat Modal Usaha Bagi KPM PKH 2024 Kebumen

Untuk mendapatkan modal usaha dan keterampilan dari Pemkab Kebumen, hal pertama yang harus terpenuhi adalah sebagai penerima manfaat PKH 2024.

Untuk mengetahui apakah NIK KTP milikmu masuk sebagai penerima bansos PKH ini, dengan cara cek daftar penerima di link cekbansos.kemensos.go.id. 

Setelahnya, kamu dapat menanyakan langsung kepada pendamping PKH yang ada di wilayah domisilimu cara dapat dana tambahan modal usaha tersebut. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x