Paylater BCA Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Begini Cara Daftar Paylater BCA Lewat HP

- 4 Januari 2024, 05:54 WIB
Ilustrasi Paylater BCA Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Begini Cara Daftar Paylater BCA Lewat HP
Ilustrasi Paylater BCA Bisa Digunakan Untuk Apa Saja? Begini Cara Daftar Paylater BCA Lewat HP /GMaps

PORTAL PURWOKERTO - Cek ulasan informasi terkait paylater BCA bisa digunakan untuk apa saja dan begini cara daftar paylater BCA lewat HP.

Para nasabah BCA bisa memanfaatkan layanan paylater BCA yang mana bisa memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi secara tunai ataupun nontunai.

Maka dari itu, paylater BCA bisa digunakan untuk apa saja dan begini cara daftar paylater BCA. Sejatinya ada metode pembayaran paylater BCA yang bisa digunakan oleh nasabah dan salah satu yang menjadi syarat yakni telah menggunakan mobile banking BCA dan memiliki BCA ID.

Apa itu Paylater BCA?

Bank BCA telah mengeluarkan fitur baru yang memfasilitasi nasabah melakukan kredit.
Kemudian layanan paylater ini merupakan fasilitas kredit yang bisa digunakan melalui scan QRIS atau aplikasi myBCA dan limit kreditnya mencapai Rp20 juta.

Baca Juga: Cara Daftar Paylater BCA Online Lewat HP, Wajib Punya BCA ID, Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti dari BCA

Selain itu, para pengguna paylater BCA pun mempunyai kewajiban dalam membayar tagihan paylater sesuai dengan jangka waktu yang tersedia.

Dengan pilihan jangka waktu pembayarannya mulai dari 3, 6, atau 12 bulan dengan suku bunga sampai dengan 2 persen flat per bulannya.

Namun dalam tahap pengenalan fitur paylater ini, BCA masih memberikan promo bunga 0% bagi pengguna baru, tetapi dengan ketentuan sebagai berikut ini.

1. Bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x