Daftar Sekarang Lur! Dapatkan Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2024, Cukup Input Nama dan KTP Pada Link Ini

- 4 Januari 2024, 09:05 WIB
Daftar Sekarang Lur! Dapatkan Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2024, Cukup Input Nama dan KTP Pada Link Ini
Daftar Sekarang Lur! Dapatkan Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2024, Cukup Input Nama dan KTP Pada Link Ini /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ Kartu Prakerja

PORTAL PURWOKERTO - Daftar sekarang lur! Dapatkan Rp4,2 juta dari Kartu Prakerja 2024, cukup input nama dan KTP pada link resmi berikut ini. Kesempatan emas bagi yang ingin dapat jatah pelatihan dan insentif dari pemerintah.

"Belum punya akun Prakerja? Pendaftarannya udah dibuka lagi nih Sob! Langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik “Daftar Sekarang” untuk buat akun kamu sekarang juga," demikian yang termuat dalam akun media sosial prakerja.go.id pada Rabu, 4 Januari 2024 yang langsung disambut oleh masyarakat.

Keuntungan Punya Akun Prakerja 2024

Bagaimana dengan yang sudah memiliki akun Prakerja? Apakah harus membuat akun baru? Simak keuntungan, cara daftar dan penjelasan penting terkait program Kartu Prakerja 2024.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Nama Terdaftar Bansos Rp400 Ribu Tidak? Cair Bulan Januari 2024 Lur.. Cukup Masukin KTP

Sebelum membuat akun dan mendaftar gelombang Prakerja 2024, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna, yaitu:

1. Pemilik akun dapat mendaftar gelombang seleksi Prakerja.

2. Pemilik akun mendapatkan akses gratis pembelajaran mandiri di program #TalentaAIIndonesia pada topik AI, Data, atau Cybersecurity

3. Pemilik akun mendapatkan pelatihan dengan kurikulum berstandar industri.

 

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x