Tanpa Jaminan! Ini 13 Pinjaman Online Tenor 12 Bulan Bunga Rendah, Pinjol Legal Diawasi OJK Terbaru 2024

- 3 Januari 2024, 09:05 WIB
Tanpa Jaminan! Ini 13 Pinjaman Online Tenor 12 Bulan Bunga Rendah, Legal Diawasi OJK
Tanpa Jaminan! Ini 13 Pinjaman Online Tenor 12 Bulan Bunga Rendah, Legal Diawasi OJK /(foto ilustrasi) Pixabay/ WonderfulBali

PORTAL PURWOKERTO - Tanpa jaminan langsung masuk rekening! Ini 13 pinjaman online dengan tenor 12 bulan namun bunga rendah, deretan pinjol legal diawasi OJK.

Pengawasan OJK merupakan hal paling penting yang wajib diketahui calon pengguna layanan pinjaman online. Pasalnya pinjol resmi OJK mengikuti aturan yang telah ditetapkan dan tidak semena-mena kepada nasabahnya.

Meski akses pinjol kini semakin mudah, masyarakat yang membutuhkan dana tetap harus waspada penyedia layanan. Pastikan telah melakukan kalkulasi dengan baik pada jumlah dana yang dipinjam, tenor dan bunga sehingga tidak merugikan.

Melansir laporan Otoritas Jasa Keuangan pada Agustus 2023, penyaluran penyaluran pinjaman online di Indonesia mencapai Rp20,53 triliun. Jumlah ini naik 0,78 persen dari bulan Juli pada tahun yang sama.

Baca Juga: Tenor hingga 24 Bulan, 4 Pinjol Legal Tanpa Jaminan dengan Pencairan Cepat, Pinjaman Online Plafon Rp20 Juta

13 Pinjaman Online Tenor 12 Bulan

Rekomendasi pinjaman online berikut adalah perusahaan fintech lending berizin yang diterbitkan OJK per 9 Oktober 2023. Layanan ini memiliki syarat mudah untuk digunakan dan tanpa jaminan.

Akulaku

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus memakai paylater terlebih dahulu. Limit cicilan paylater akan dijadikan patokan Akulaku dalam memberikan pinjaman tunai.

Baca Juga: Paylater BCA: Registrasi dan Cara Transaksi LENGKAP! Resmi Sejak 30 September 2023, Bisa Pinjaman Online?

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x