Tenor hingga 24 Bulan, 4 Pinjol Legal Tanpa Jaminan dengan Pencairan Cepat, Pinjaman Online Plafon Rp20 Juta

- 3 Januari 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi Tenor hingga 24 Bulan, 3 Pinjol Tanpa Jaminan dengan Pencairan Cepat, Pinjaman Online Plafon Rp20 Juta
Ilustrasi Tenor hingga 24 Bulan, 3 Pinjol Tanpa Jaminan dengan Pencairan Cepat, Pinjaman Online Plafon Rp20 Juta /Antara/Nova Wahyudi/

PORTAL PURWOKERTO - Bijak dalam keputusan keuangan, ini 4 pinjol tanpa jaminan tenor hingga 24 bulan dengan pencairan cepat, pinjaman online ini juga punya plafon Rp20 juta.

PORTAL PURWOKERTO - Bijak dalam keputusan keuangan, ini 4 pinjol tanpa jaminan tenor hingga 24 bulan dengan pencairan cepat, pinjaman online ini juga punya plafon Rp20 juta.

Tenor merupakan pertimbangan penting seorang nasabah pinjol karena berhubungan dengan berapa lama dapat melunasi dana yang dipinjam. Tenor ini juga menjadi komponen perhitungan jumlah cicilan dan bunga.

Pinjaman yang diberikan aplikasi fintech lending akan semakin ringan apabila tenor yang dipilih cukup lama. Tenor pinjol yang banyak dicari oleh nasabah pinjol adalah 12 atau 24 bulan.

Gambarannya sebagai berikut, pinjaman Rp2 juta dengan tenor 24 bulan, maka cicilan yang dibayarkan per bulannya sekitar Rp95 ribu sudah termasuk dengan perhitungan bunga.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Pinjol Legal Tanpa Jaminan, Cara Naikkan Limit Pinjaman Online Danabijak, Singa dan PinjamanGO

Pinjol Legal Tanpa Jaminan Tenor Lama

1. SPinjam

SPinjam merupakan fitur pinjaman dana tunai dari platform Shopee yang cukup mudah syaratnya yaitu memasukkan KTP, nama, alamat, nomor HP yang dapat dihubungi dan rekening.

SPinjam cukup banyak digunakan masyarakat karena plafonnya semakin bertambah apabila nasabah memiliki catatan kredit yang baik dan selalu membayar angsuran tepat waktu.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x