PIP Kemdikbud Cair Lagi Awal 2024! Dana Rp1 Juta Diberikan ke Nama Siswa Sekolah INI, Cek Rinciannya

- 15 Januari 2024, 15:34 WIB
PIP Kemdikbud cair lagi Awal 2024, dana Rp1 juta untuk siswa tidak mampu
PIP Kemdikbud cair lagi Awal 2024, dana Rp1 juta untuk siswa tidak mampu /Tangkap layar pip.kemendikbud.go.id.

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Bansos siswa sekolah PIP Kemdikbud kembali akan disalurkan Pemerintah di awal tahun 2024, cek rincian dana bansos yang diberikan ke kriteria daftar nama siswa sekolah berikut ini.

Peluang siswa sekolah untuk mendapatkan bansos Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud kembali bisa diraih di tahun 2024 ini.

Memasuki awal Januari, memang banyak siswa sekolah maupun wali murid yang mencari tahu terkait informasi bansos PIP Kemdikbud 2024 yang bisa cair sampai dengan Rp1 juta.

Kemdikbud sendiri telah menyediakan bantuan sosial yang cukup besar untuk siswa sekolah SD, SMP, dan SMA melalui bantuan langsung tunai PIP Kemdikbud 2024, berikut informasinya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Aktivasi Rekening PIP 2024 di Bank? Ini Persyaratan dan Ketentuannya!

PIP Kemdikbud 2024

Kesempatan meraih bansos PIP Kemdikbud 2024 bisa didapatkan oleh para siswa sekolah yang sesuai dengan kriteria bansos Kemdikbud dan duduk di jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Tak hanya siswa sekolah yang memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP), siswa yang tak memiliki KIP pun bisa mendapatkan bansos PIP Kemdikbud 2024 dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x