DAFTAR BRI Ceria Pinjaman Online BRI Limit Rp20 Juta Syarat BRI Ceria Cukup Modal KTP

- 2 Februari 2024, 06:35 WIB
Ilustrasi Daftar BRI Ceria Pinjaman Online BRI Limit Rp20 Juta Syarat BRI Ceria Cukup Modal KTP
Ilustrasi Daftar BRI Ceria Pinjaman Online BRI Limit Rp20 Juta Syarat BRI Ceria Cukup Modal KTP /Portal Purwokerto/Aplikasi BRImo

PORTAL PURWOKERTO - Daftar BRI Ceria pinjaman online BRI dengan limit Rp20 juta syarat BRI Ceria juga cukup modal KTP salah satunya. Cara daftar BRI Ceria ini mudah sekali yang terpenting harus mengunduh aplikasi Ceria melalui playstore.

Sebagai informasi aplikasi Ceria merupakan pinjaman online BRI tanpa jaminan yang dapat digunakan untuk pembelian barang konsumtif dengan sistem cicilan dan syarat BRI Ceria adalah KTP dan ATM.

Jika Anda sudah daftar BRI Ceria nanti bisa mendapatkan pinjaman online BRI dengan limit kredit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan masa tenor maksimal 12 bulan.

Aplikasi Ceria bisa digunakan oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman BRI khusus pembelian barang melalui merchant partner.

Baca Juga: INI Pinjaman Non KUR BRI, Pinjaman Online BRI Ceria Langsung Cair Rp20 Juta Cukup Modal KTP

Dan beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan metode pembayaran cicilan Ceria BRI ada Bukapalak, Tokopedia, Dinomarket, Blibli, dan masih banyak lagi.


Syarat BRI CERIA

1. Nasabah yang telah memiliki rekening, kartu ATM, dan rekening payroll BRI.

2. Mempunyai e-KTP.

3. Berusia 21 – 50 tahun.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: BRI Ceria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x