Aplikasi Pinjaman Non KUR BRI 2024, Pinjol Legal Cair Rp25 Juta Bisa Diakses Karyawan Tanpa Jaminan

- 31 Januari 2024, 17:33 WIB
Aplikasi Pinang Flexi. Aplikasi Pinjaman Non KUR BRI 2024, Pinjol Legal Cair Rp25 Juta Bisa Diakses Karyawan Tanpa Jaminan.*
Aplikasi Pinang Flexi. Aplikasi Pinjaman Non KUR BRI 2024, Pinjol Legal Cair Rp25 Juta Bisa Diakses Karyawan Tanpa Jaminan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek aplikasi pinjaman online legal Non KUR BRI 2024 yang bisa cair ke karyawan sampai Rp25 juta tanpa jaminan.

Selamat, kini karyawan bisa akses pinjaman online dari BRI yang bisa beri pinjaman uang tunai maksimal plafon Rp25 juta tanpa jaminan lewat aplikasi berikut ini.

Aplikasi pinjaman online BRI yang bisa diakses karyawan ini merupakan layanan kredit finansial digital dari anak perusahaan BRI, yaitu Bank Raya Indonesia.

Pinjaman Online Pinang Flexi

Pinang Flexi merupakan pinjaman online dari Bank Raya yang bisa memberikan pinjaman dana tunai mulai dari plafon Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP, Ada Pinang dan Ceria, Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjaman online Non KUR BRI 2024 ini juga sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang pastinya aman untuk diajukan karena sesuai dengan ketentuan layanan kredit digital OJK.

Aplikasi Pinang Flexi bisa Anda unduh secara gratis di Play Store, dan bisa dijadikan alternatif pinjaman Non KUR BRI 2024 untuk dapatkan pinjaman dana tunai di kala mendesak.

Penawaran Menarik

Selain rentang plafon pinjaman yang cukup tinggi mencapai Rp25 juta, pinjaman online Pinang Flexi yang ini bisa cair hanya dalam waktu 15 menit.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x