Aplikasi Game Penghasil Cuan Resmi dari Pemerintah Adakah? Cek Game yang Bisa Nambah Saldo DANA dan OVO

- 7 Februari 2024, 15:31 WIB
Ilustrasi bermain game. Aplikasi Game Benghasil Cuan Resmi dari Pemerintah Ada? Cek Game yang Bisa Nambah Saldo DANA dan OVO.*
Ilustrasi bermain game. Aplikasi Game Benghasil Cuan Resmi dari Pemerintah Ada? Cek Game yang Bisa Nambah Saldo DANA dan OVO.* /

PORTAL PURWOKERTO - Apakah ada aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah? Cek reomendasi game yang diklaim bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. 

Game penghasil uang menjadi satu tren saat ini, terutama bagi para gamers. Selain bermain game, mereka juga bisa menambah uang jajan dengan hanya bermain. 

Banyak aplikasi game yang saat ini bisa memberikan bonus uang kepada penggunanya. Karena itu menjadi incaran para gamers dalam memilih aplikasi game. 

Bonus uang yang dikumpulkan, bisa ditransferkan melalui e-wallet seperti saldo DANA, OVO dan lainnya. 

Baca Juga: 12 Aplikasi Penghasil Uang Lewat Game Online, Survei, Belanja, Sampai Nonton Video! Apa Saja? Cek Infonya

Akan tetapi, apakah semua game penghasil uang resmi dari pemerintah? Meski belum ada game resmi dari pemerintah berikut ini ada 11 rekomendasi game dari Portal Purwokerto yang bisa menghasilkan uang dengan nyata:

Salah satunya adalah Hago, yang sering di cari oleh para gamers. Cara mainnya pun gampang, hanya dengan download pada app store, selanjutnya pilih permainan yang disukai. Karena di dalam aplikasi ini terdapat berbagai permainan.

Selesaikan tugas yang diberikan pada permainan yang dipilih. Selanjutnya kumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo uang. 

Berikut aplikasi game lainnya yang bisa menghasilkan uang dengan nyata dan bisa menambah saldo DANA maupun OVO:

Baca Juga: Apa Ada Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK? Cek Aplikasi yang Klaim Bisa Menambah Saldo DANA

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah