Status Terbaru Penyaluran BPNT 2024 Kantor Pos! SP2D Resmi Terbit? Cek Wilayah yang Terima Pencairan

- 7 Februari 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi. Status Terbaru Penyaluran BPNT 2024 Kantor Pos! SP2D Resmi Terbit? Cek Wilayah yang Terima Pencairan.*
Ilustrasi. Status Terbaru Penyaluran BPNT 2024 Kantor Pos! SP2D Resmi Terbit? Cek Wilayah yang Terima Pencairan.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Cek informasi status terbaru penyaluran bansos BPNT 2024 lewat Kantor Pos, apakah benar SP2D sudah resmi diterbitkan dan cek wilayah mana saja yang terima pencairan bulan ini.

Bulan Februari ini jadi bulan yang menggembirakan bagi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BPNT 2024 maupun bansos Pemerintah lainnya, karena sederet bansos telah mulai dicairkan.

Kabar terbaru hari ini, bahwa penyaluran BPNT 2024 lewat Kantor Pos akan segera dicairkan karena status pada SIKS-NG telah mengalami perubahan.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa penyaluran bansos BPNT 2024 kepada KPM pemegang KKS merah putih Bank Himbara telah mulai dilakukan di awal Februari kemarin dengan presentase hampir 80% sudah dicairkan.

Baca Juga: Daftar BLT Mitigasi Pangan 2024 Sekarang, Dapat Rp600 Ribu, Penerima BPNT dan PKH 2024 Sudah Cair via BRI BNI

Status SP2D di SIKS-NG

Saat para KPM pemegang KKS Bank Himbara sudah mulai menerima pencairan bansos BPNT 2024 kemarin, memang sudah diprediksi jika KPM Kantor Pos akan menyusul menerima penyaluran.

Per hari ini, Rabu 7 Februari 2024 diketahui status terbaru bansos BPNT 2024 maupun PKH telah berubah dan SP2D atau Surat Perintah Pencairan Dana telah resmi diterbitkan.

Terbitnya SP2D pada aplikasi SIKS-NG yang bisa diakses pendamping sosial ini jelas memberikan kabar baik bahwa BPNT 2024 untuk KPM Kantor Pos akan segera dicairkan.

Artinya, KPM Kantor Pos tinggal menunggu hari datangnya undangan pencairan dari Kantor Pos untuk pengambilan bansos BPNT 2024.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah