8 Peluang Usaha di Bulan Puasa 2024 untuk Ibu Rumah Tangga! Bulan Ramadhan 2024 Penuh Berkah Cuan Melimpah

- 22 Februari 2024, 14:42 WIB
Ilustrasi. Peluang Usaha dan ide usaha di Bulan Puasa 2024 untuk Ibu Rumah Tangga untuk mengisi Bulan Ramadhan 2024 Penuh Berkah Cuan Melimpah.*
Ilustrasi. Peluang Usaha dan ide usaha di Bulan Puasa 2024 untuk Ibu Rumah Tangga untuk mengisi Bulan Ramadhan 2024 Penuh Berkah Cuan Melimpah.* /Unsplash/Vitolda Klein/

PORTAL PURWOKERTO- Cek ide usaha di bulan Puasa 2024 untuk ibu rumah tangga agar bulan Ramadhan 2024 lebih menghasilkan cuan dan tetap berkah.

Selama bulan puasa 2024  ada berbagai peluang usaha yang dapat dimanfaatkan. Hal ini karena pola konsumsi dan kebiasaan masyarakat berubah selama bulan tersebut.

Berikut adalah beberapa peluang usaha di bulan Ramadhan 2024 untuk ibu rumah tangga yang bisa dipertimbangkan:

Baca Juga: Modal 5 Jutaan Raup Cuan di Bulan Ramadhan 2024! 8 Ide Usaha di Bulan Puasa 2024 Tanpa Modal Besar!

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan 2024

Apa saja ide usaha di bulan Puasa Ramadhan 2024 yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah dnegan modal yang tidak begitu besar?

1. Usaha Kuliner Berbuka Puasa: Restoran, warung makan, atau penjual makanan keliling dapat menawarkan menu khusus berbuka puasa atau paket iftar untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minuman para pelanggan yang berpuasa.

2. Kue Lebaran: Ini salah satu yang cocok untuk ibu rumah tangga. Meskipun masih dalam bulan puasa, banyak orang mulai mempersiapkan kue-kue untuk Idul Fitri. Membuka usaha pembuatan dan penjualan kue Lebaran bisa menjadi pilihan yang menarik.

3. Minuman Segar: Jus buah segar, es buah, es campur, dan minuman sejenis lainnya sangat diminati untuk berbuka puasa. Membuka usaha penjualan minuman segar bisa menjadi peluang yang menjanjikan.

Baca Juga: Ide Usaha Ramadhan, Jualan Takjil Murah Meriah Modal Kecil Jajanan Laris dan Dijamin Untung

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x