Ide Usaha Ramadhan, Jualan Takjil Murah Meriah Modal Kecil Jajanan Laris dan Dijamin Untung

- 20 Februari 2024, 16:23 WIB
Ini  5 Ide Usaha Ramadhan, Jualan Takjil Murah Meriah Modal Kecil Jajanan Laris dan Dijamin Untung.*
Ini 5 Ide Usaha Ramadhan, Jualan Takjil Murah Meriah Modal Kecil Jajanan Laris dan Dijamin Untung.* /YouTube Cooking with Hel

  PORTAL PURWOKERTO - Ramadhan di Indonesia, identik dengan takjil untuk berbuka puasa. Ini ide usaha selama Ramadhan dengan modal kecil, yang dijamin untung. 

Bulan Ramadhan, tidak hanya mencari amalan ibadah berupa pahala, juga menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang dadakan yang seringkali muncul.

Karena tidak sedikit masyarakat yang memilih membeli makanan untuk berbuka puasa, dibandingkan dengan membuat sendiri di rumah.

Para pedagang yang menjual takjil atau menu berbuka puasa hanya selama Bulan Ramadhan. Sehingga akan banyak pedagang dadakan selama puasa.

Baca Juga: Ide Usaha yang Bagus di 2024, Peluang Bisnis Rumahan Tak Ada Matinya, Belum Banyak Pesaing dan Modal Kecil

Saat ini, pastinya banyak pedagang yang sudah mencari ide untuk berjualan takjil atau menu berbuka puasa pada Ramadhan 2024 ini. 

Terutama yang tidak butuh modal banyak atau modal kecil, jajanan yang laris manis dan pasti mendapat untung.

1. Puding Kreasi 

Puding bisa menjadi menu buka puasa, dengan rasa manis dan lembut. Tidak perlu modal banyak, karena hanya sekitar Rp100 ribu, untuk membeli bubuk puding, gula pasir, dan pewarna.

Hanya butuh kreatifitas, untuk bisa mengkreasikan puding, sehingga tampak lebih cantik, sagar menarik perhatian pembeli.  

2. Mochi Varian Isi

Mochi juga bisa menjadi alternatif usaha takjil saat puasa. Hanya dengan modalnya sekitar Rp100 ribu untuk membeli bahan-bahan, dan juga untuk isi mochi. 

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x