10 Ide Jualan di Bulan Ramadhan 2024, Cuan Mengalir Selama Puasa, Nomer 8 dan 9 Tanpa Keluar Rumah!

- 20 Februari 2024, 11:03 WIB
Ilustrasi. 10 Ide Jualan di Bulan Ramadhan 2024 dengan modal murah, Cuan Mengalir Selama Puasa dan Tanpa Keluar Rumah!.*
Ilustrasi. 10 Ide Jualan di Bulan Ramadhan 2024 dengan modal murah, Cuan Mengalir Selama Puasa dan Tanpa Keluar Rumah!.* /Unsplash/Lisanto/

PORTAL PURWOKERTO- Ide usaha 2024 menyambut bulan Ramadhan 2024 dengan modal minim dan cuan mengalir selama Puasa 2024 dibagikan dalam artikel ini.

10 ide jualan di bulan Ramadhan 2024 ini diharapkan menginspirasi para ibu rumah tangga dan mereka yang ingin memulai usaha tanpa modal besar.

Apalagi, saat bulan puasa termasuk Ramadhan 2024, selain menambah pahala juga menambah pundi-pundi uang dan rekening menggemuk bukan?

Di bulan Ramadhan 2024 ini, ada banyak peluang untuk menjalankan usaha jualan yang sukses. Berikut adalah beberapa ide jualan yang bisa Anda pertimbangkan.

Baca Juga: Muhammadiyah Tetapkan Bulan Ramadhan 2024 Jatuh pada Tanggal Ini, Cek Ramadan 2024 Versi NU dan Pemerintah

Ide Jualan di bulan Puasa Ramadhan 2024

1. Makanan dan Minuman Khas Ramadhan

Misalnya, jualan makanan ringan tradisional seperti kurma, kue-kue kering, atau minuman khas seperti es buah, es kelapa muda, atau jus segar.

2. Paket Sajian Berbuka Puasa

Tawarkan paket berbuka puasa yang praktis dan lezat untuk keluarga atau kelompok. Paket bisa berisi makanan lengkap mulai dari hidangan utama hingga takjil.

3. Produk Halal

Fokus pada produk-produk yang halal, dari makanan hingga kosmetik dan produk kecantikan. Jualan produk halal bisa menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen Muslim yang ingin memastikan kesesuaian dengan prinsip agama mereka.

4. Fashion Ramadan

Jualan pakaian dan aksesori khusus untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri. Anda bisa menawarkan gamis, kerudung, mukena, serta perhiasan dan tas yang sesuai dengan tema Ramadan.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x