Selain Jualan LIVE, 8 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ini Bisa DICOBA! Nomer 3 4 5 Tanpa MODAL!

- 30 Januari 2024, 11:31 WIB
Cara dapat uang lewat Facebook tanpa modal, kenali FB Pro yang cuman unggah video bisa dapat cuan.*
Cara dapat uang lewat Facebook tanpa modal, kenali FB Pro yang cuman unggah video bisa dapat cuan.* /PEXELS/Luca Sammarco/

PORTAL PURWOKERTO- Cara menghasilkan uang dari Facebook kini semakin beragam. Meta memberikan berbagai layanan untuk para penggunanya agar dapat cuan dengan bersosial media di FB.

Selain jualan LIVE, beberapa cara mendapatkan uang lewat Facebook bisa dicoba para pengguna medsos ini. Salah satunya dengan mengaktifkan layanan FB Pro.

FB Pro adalah layanan yang diberikan Meta lewat Facebook yang memudahkan penggunanya memonetisasi unggahan-unggahannya secara langsung.

Cara mengaktifikan dan menghasilkan uang lewat FB Pro telah dibagikan Portal Purwokerto di artikel berbeda.

Baca Juga: Apa Itu FB Pro dan Cara Mengaktifkan FB Pro? Cek Cara Dapat Uang dari Facebook Tanpa Modal! Tinggal Klik Saja!

Selain menjual dagangan atau produk fisik, ada beberapa cara lain di mana Anda bisa mencoba menghasilkan uang melalui Facebook.

8 Cara Dapat Uang dari Facebook

1. Program Kemitraan Facebook: Mendaftar untuk program kemitraan Facebook dapat memberikan Anda akses ke berbagai fitur penghasilan, seperti memonetisasi video melalui iklan, dukungan penggemar (fan support), dan fitur-fitur lainnya yang memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dari konten yang Anda buat.

2. Mengisi Jasa atau Menawarkan Keahlian: Jika Anda memiliki keahlian tertentu, seperti desain grafis, penulisan, pemasaran digital, atau keterampilan lainnya, Anda dapat memanfaatkan Facebook untuk mempromosikan dan menawarkan jasa Anda kepada orang-orang.

3. Pelatihan atau Kursus Online: Jika Anda ahli dalam suatu bidang, Anda dapat menyelenggarakan kelas atau kursus online dan mempromosikannya melalui Facebook. Pengguna dapat membayar untuk mengakses konten pendidikan atau pelatihan yang Anda berikan. 

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x