Apa Itu FB Pro dan Cara Mengaktifkan FB Pro? Cek Cara Dapat Uang dari Facebook Tanpa Modal! Tinggal Klik Saja!

- 26 Januari 2024, 10:20 WIB
Cek apa itu FB Pro, TikTok mulai ditinggalkan gegara banyak jualan, cek bagaimana cara mengaktifkan FB Pro dan bagaimana cara menghasilkan uang dari Facebook. *
Cek apa itu FB Pro, TikTok mulai ditinggalkan gegara banyak jualan, cek bagaimana cara mengaktifkan FB Pro dan bagaimana cara menghasilkan uang dari Facebook. * /Unsplash/ Dawid Sokolowski/

PORTAL PURWOKERTO- Apa itu FB Pro yang viral menggantikan TikTok? Cek infonya lengkap bagaimana cara mengaktifkan FB Pro dan bagaimana cara menghasilkan uang dari Facebook berikut.

Apa itu FB Pro?

Viral di media sosial termasuk TikTok mengenai apa itu FB Pro. Benarkah TikTok bakal ditinggalkan penggunananya? 

Sebuah akun TikTok Bang Jos mengunggah narasi TikTok akan ditinggalkan penggunanya. Sontak, FB Pro pun menjadi pilihan netter.

"Terbukti benar, TikTok mulai ditinggalkan para content creator. Jadi, ini sudah masuk berita bahwa TikTok mulai ditinggalkan," kata pria dalam unggahan akun tersebut.

Baca Juga: Profil Pak Sugeng Blantek Sapi, Pria Asal Blitar Jawa Timur yang Tengah Viral Karena Unggahannya di Facebook

Ia pun menjelaskan alasan kenapa TikTok mulai ditinggalkan. Bahkan, ia berharap social commerce ini seperti media sosial yang dapat menghasilkan uang tanpa modal dengan hanya mengunggah video saja.

"Saya sebagai content creator pun berharap TikTok bisa seperti Facebook, seperti Youtube dan Snack Video yang hanya dengan mengupload video saja, orang sudah dapat uang," lanjutnya.

Komentar pada unggahan tersebut pun banyak yang menyebut FB Pro. Tahukah kamu apa itu FB Pro? Yuk simak.

FB Pro adalah singkatan dari Facebook Profesional, layanan yang diberikan Meta untuk media sosial Facebook dimana pengguna dapat mengakses fitur-fitur profesional bahkan dapat menghasilkan uang dari Facebook, mengutip situr resmi Meta.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x