10 Ide Usaha Jualan Laris Manis Full Cuan, Mudah dan Nggak Ribet, Siap Banjir Orderan!

- 25 Januari 2024, 16:10 WIB
Ilustras jualan es. 10 Ide Usaha Jualan Laris Manis Full Cuan, Mudah dan Nggak Ribet, Siap Banjir Orderan!.*
Ilustras jualan es. 10 Ide Usaha Jualan Laris Manis Full Cuan, Mudah dan Nggak Ribet, Siap Banjir Orderan!.* /YouTube Ika Mardatillah

PORTAL PURWOKERTO - Ini 10 Ide usaha jualan laris manis full cuan berikut ini sangat mudah dan anti ribet. Siap banjir orderan dengan ide usaha yang akan dibahas pada artikel ini.

Bagi kamu yang ingin memulai usaha namun bingung untuk mengawalinya, dapat mencoba ide usaha berikut ini. Ide usaha ini sangat mudah dan dapat dikerjakan oleh siapa saja.

Tentu saja dengan niat dan usaha yang sungguh sungguh, ide usaha ini dapat mendatangkan cuan yang banyak. Tidak jarang pelaku usaha banyak yang melirik ide usaha jualan laris manis berikut ini.

Dengan modal yang kecil, ide usaha jualan laris manis ini mampu menghasilkan full cuan. Bagaimana, apakah tertarik memulai sebuah usaha?

Baca Juga: Ide Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar, Bisnis Makanan Yang Nggak Ada Matinya, Cek Disini!

Berikut ide usaha jualan laris manis full cuan yang dapat kamu coba, mudah dan ngga ribet, siap siap banjir orderan:

1. Jualan es

Di musim panas ini, jualan es sangatlah potensial. Kamu dapat memulainya dengan membuat jus buah yang dibuat dan dipasarkan sendiri maupun di titipkan ke warung warung. Selain jus, usaha es teh saat ini juga terbilang laris manis.

Banyak berjejeran pedagang es teh di pinggir jalan yang menawarkan dengan harga murah. Usaha jualan es ini dapat kamu coba dan dijadikan batu loncatan untuk memulai usaha lainnya.

2. Jualan Jamur Crispy

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x