Ide Usaha Modal Kecil, Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Rupiah, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga, Cek!

- 10 Januari 2024, 07:10 WIB
Ilustrasi. Ide Usaha Modal Kecil, Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Rupiah, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga.*
Ilustrasi. Ide Usaha Modal Kecil, Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Rupiah, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga.* /pixabay/ ashish choudhary

PORTAL PURWOKERTO - Ide usaha modal kecil, usaha rumahan modal Rp50 ribuan. Cocok untuk ibu rumah tangga. Apa saja?

Ada banyak ide usaha yang dapat dipertimbangkan, tergantung pada minat, keahlian, dan pasar di sekitar. Ide usaha modal kecil merupakan sebuah usaha dengan modal yang cenderung kecil.

Tahukah anda, dengan uang Rp50 ribuan saja, ternyata dapat digunakan sebagai modal usaha. Tidak percaya? Berikut kami berikan ide usaha modal kecil, usaha rumahan yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga.

Ide usaha modal kecil ini tentunya dapat dilakukan dari rumah. Dengan era digitalisasi seperti sekarang, dapat dimanfaatkan untuk menjajakan usaha rumahan yang dikerjakan.

Baca Juga: 4 Ide Usaha Rumahan Modal Rp50 Ribu Ide Usaha Modal Kecil Pasti Untung

Lantas, apa saja ide usaha modal kecil, usaha rumahan yang dapat dikerjakan dari rumah? Berikut kamu sajikan ide usaha modal kecil atau usaha rumahan modal Rp50ribuan yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga:

1. Dropshipper

Merupakan sebuah usaha tanpa modal, tidak perlu membeli barang barang untuk stok di rumah. Ide usaha dropshipper ini kita cukup menjajakan barang milik orang lain menggunakan gadget.

Modal yang dipakai dapat kurang dari Rp50ribu, yakni untuk membeli kuota internet. Ide usaha ini banyak dipakai oleh ibu rumah tangga karena kemudahannya.

2. Berjualan jajanan atau snack

Ide usaha modal kecil atau usaha rumahan modal Rp50 ribuan selanjutnya adalah berjualan makanan ringan. Contohnya berjualan cilok ataupun jajanan lainnya.

Dengan bahan baku yang murah dan peralatan yang ada di rumah maka kita dapat memulai usaha dengan modal kecil.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x