Dinilai Jadi Marketplace, TikTok Ditinggal Penggunanya? Beralih ke FB Pro dan Dapat Uang dari Unggah Video?

- 26 Januari 2024, 10:40 WIB
TikTok ditinggal penggunanya dan beralih ke FB Pro agar cepat dapat uang hanya dengan mengunggah video. *
TikTok ditinggal penggunanya dan beralih ke FB Pro agar cepat dapat uang hanya dengan mengunggah video. * /Unsplash/Solen Feyissa/

PORTAL PURWOKERTO- Heboh TikTok ditinggal penggunanya terlebih content creator gegara dinilai sudah berubah menjadi marketplace. Benarkah para content creator ini mulai beralih ke FB Pro?

Kabar TikTok mulai ditinggalkan penggunanya agaknya semakin santer sejak media sosial ini berkolaborasi denga GoTo untuk menyediakan layanan e-commerce.

Bahkan, medsos FB Pro digadang menjadi pengganti TikTok sebab untuk menghasilkan uang dari Facebook ini dinilai lebih mudah bagi para content creator ini.

Mengutip akun TikTok Bang Jos, salah satu alasan yang membuat para content creator ini beralih dari TikTok adalah karena perubahannya sebagai marketplace.

Baca Juga: KPM Bansos Beras 10 kg Dapat 6 Sak Karung Januari 2024 Viral TikTok! Penjelasan Arti 6 Barcode Undangan Bansos

"Sekarang di TikTok ini bukan lagi jadi sosial media. Tapi jadi tempat jualan. Ada iklan, ada VT jualan, ada live jualan. Jadi, yang jualan itu ada 3 jenis. Bisa dibilang, TikTok sudah jadi marketplace," kata pria dalam unggahan pada Januari 2024.

Ia menjelaskan dengan gamblang pandangannya kenapa TikTok ditinggalkan para content creator tersebut yang juga di-amin-i netter melalui kolom komentar.

"Sekarang semua sudah beralih ke FB Pro apalagi mak-mak termasuk saya sendiri," komen rusly sinambela yang juga dibenarkan Bang Jos pada unggahan tersebut.

Apa itu FB Pro? Bagaimana cara menghasilkan uang dari Facebook? FB Pro adalah layanan mode profesional Facebook yang bisa diaktifkan para penggunanya.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x