Tutorial Cara Buat FB Pro Cuman 3 Langkah! Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Cuman Unggah Video!

- 26 Januari 2024, 12:20 WIB
Cek Cara Buat FB Pro Cuman 3 Langkah dan Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Cuman Unggah Video.*
Cek Cara Buat FB Pro Cuman 3 Langkah dan Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Cuman Unggah Video.* /Unsplash/Kenny Eliason/

PORTAL PURWOKERTO- Begini cara buat FB Pro yang mudah agar dapat cuan hanya dengan mengunggah video di media sosial ini. Media sosial baru yang jadi favorit content creator.

Apa itu FB Pro dan cara mengaktifkan media sosial ini? Apakah perlu membuat akun Facebook baru agar bisa masuk ke FB Pro?

Kabar FB Pro menjadi media sosial alternatif bagi para content creator mencari cuan beredar luas di dunia maya. Sebab, medsos milik Meta ini dinilai lebih gampang mendapatkan uang.

Nampaknya, era TikTok sebagai media sosial favorit mulai tergantikan dengan FB Pro meski layanan yang satu ini sebenarnya telah lama dimiliki perusahaan Mark Zuckerberg.

Baca Juga: Dinilai Jadi Marketplace, TikTok Ditinggal Penggunanya? Beralih ke FB Pro dan Dapat Uang dari Unggah Video?

Bagaimana cara mengaktifkan FB Pro?

Sebelum menghasilkan uang lewat Facebook, pastikan layanan FB Pro telah aktif agar bisa melakukan monetisasi unggahan di akun FB.

Tak perlu memiliki akun baru untuk mengaktifkan FB Pro. Namun, beberapa syarat harus terpenuhi agar layanan ini bisa aktif maksimal.

FB Pro singkatan dari Facebook Profesional dengan cara mengaktifkan mode ini di profil pengguna. Jika telah dalam mode Profesional, kategori Kreator digital akan diatur secara default.

Dengan cara Buka Edit Profil klik Detail dan ketuk Edit. Lalu Kategori dan klik Kreator. Untuk aktifkan layanan ini berikut langkahnya:

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah