Ide Jualan Makanan Rp1000an Dijamin Laris Manis, Untung Berlimpah dengan Modal Ekonomis

- 24 Januari 2024, 07:05 WIB
Ilustrasi telur gulung. Ide Jualan Makanan Rp 1000an Dijamin Laris Manis, Untung Berlimpah dengan Modal Ekonomis.*
Ilustrasi telur gulung. Ide Jualan Makanan Rp 1000an Dijamin Laris Manis, Untung Berlimpah dengan Modal Ekonomis.* /youtube.com/Rudy dan Sahabat TV

 

PORTAL PURWOKERTO - Berikut sederet ide jualan makanan harga Rp1000-an, dengan modal ekonomis namun dijamin laris manis. Bagi Anda para pemula yang ingin memulai bisnis, bisa mencoba berjualan makanan ini.

Ide jualan makanan Rp1000an bisa dipilih oleh para pemula yang ingin memulai bisnis dengan modal yang ekonomis. Meski dengan modal kecil, ide bisnis makanan Rp1000an berpotensi menghasilan cuan yang berlimpah.

Kalau ingin memulai bisnis makanan, ide jualan makanan Rp1000an berikut ini bisa jadi referensi. Makanan 1000an biasanya identik dengan makanan ringan atau cemilan yang digemari oleh orang-orang.

Selain murah, makanan Rp1000an digemari karena memiliki rasa yang familiar di lidah masyarakat. Anda bisa menjual makanan Rp 1000an ini secara langsung dengan membuka kedai atau dititipkan di warung angkringan.

Baca Juga: Sederet Ide Jualan Makanan Rp 1000an, Usaha Modal Kecil Untung Banyak, Dijamin Laris Manis PLus dengan Resep

1. Tahu Krispi

Tahu krispi menjadi favorit banyak orang karena cocok dijadikan sebagai makanan ringan atau bisa juga untuk lauk makan nasi hangat. Tahu Krispi sering disajikan sebagai camilan atau hidangan pendamping.

Tahu Krispi populer di beberapa daerah dan biasa disantap dengan saus atau sambal. Cara membuat tahu krispi sangat mudah, yakni tahu dipotong kecil lalu digoreng dengan tepung krispi dalam minyak yang panas. Tahu krispi bisa dijual dengan harga Rp1.000 rupiah per biji.

2. Tahu Walik

Tahu walik adalah salah satu olahan tahu yang digemari karena rasanya yang gurih. Tahu walik mirip dengan tahu bakso, perbedaannya terletak pada tahu yang telah digoreng dibalik terlebih dahulu kemudian diisi dengan adonan bakso lalu digoreng lagi.

Cara membuat tahu walik cukup mudah. Makanan ini bisa jadi salah satu ide jualan makanan 1000an.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x