Kumpulan Ide Jualan Saat Ramadhan 2024 Modal Murah, Nomer 4 Biasanya Dicari Buat Mudik Lebaran

- 3 Maret 2024, 18:05 WIB
Ilustrasi. Ide Jualan dan inspirasi usaha Saat Ramadhan 2024 dengan Modal Murah dan Dicari Buat Mudik Lebaran 2024. *
Ilustrasi. Ide Jualan dan inspirasi usaha Saat Ramadhan 2024 dengan Modal Murah dan Dicari Buat Mudik Lebaran 2024. * /Portal Purwokerto/Pexels/Daniel Defaix

PORTAL PURWOKERTO- Ide usaha dan ide jualan di bulan puasa Ramadhan 2024 yang biasanya laku keras akan dibagikan dalam artikel ini. Modal yang digunakan juga tidak terlalu menguras kantong.

Bulan Ramadhan 2024 merupakan bulan penuh berkah dimana umat Islam melaksanakan Puasa 2024 sebulan penuh dengan disertai melaksanakan sholat tarawih setelah isya.

Bulan puasa Ramadhan 2024 ini menjadi istimewa seperti bulan puasa di tahun-tahun sebelumnya dan akan lebih istimewa saat Anda memutuskan membuka usaha di bulan ini.

Bagaimana tidak? Anda harus mampu membagi waktu dan tenaga untuk beribadah dan mengawali usaha Anda di bulan Ramadhan 2024 ini. Anda butuh ide usaha dan ide jualan di bulan Puasa 2024?

Baca Juga: Doa Niat Puasa Ganti Ramadhan Karena Haid Lengkap Arab Latin dan Artinya

Ide usaha di Ramadhan 2024 modal murah

Ide usaha yang dibagikan dalam artikel ini bisa jadi usaha lanjutan setelah bulan puasa berakhir. Apalagi ada beberapa ide jualan untuk mudik lebaran 2024 yang diperkirakan jatuh pada tanggal 10 April 2024.

Berikut beberapa jenis jualan yang biasanya laku saat bulan Ramadhan adalah:

1. Kurma: Kurma merupakan makanan sunnah yang sering dikonsumsi untuk berbuka puasa. Penjualan kurma selama bulan Ramadhan biasanya meningkat pesat.

2. Makanan dan minuman untuk berbuka puasa: Makanan ringan seperti kue-kue, roti, serta minuman segar seperti jus buah atau es buah sangat diminati saat waktu berbuka puasa tiba.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x