Benarkah KPM PKH Murni Tidak Dapat BLT Mitigasi Risiko Pangan? Ini Syarat Penerima BLT MRP Maret 2024

- 4 Maret 2024, 05:56 WIB
ilustrasiBenarkah KPM PKH Murni Tidak Dapat BLT Mitigasi Risiko Pangan? Ini Syarat Penerima BLT MRP
ilustrasiBenarkah KPM PKH Murni Tidak Dapat BLT Mitigasi Risiko Pangan? Ini Syarat Penerima BLT MRP /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Benarkah KPM PKH Murni tidak bisa mendapatkan BLT Mitigasi Risiko Pangan? Seperti apa syarat penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan cair Maret 2024.

Mungkin bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM PKH Murni banyak yang menginginkan bisa mendapatkan BLT Mitigasi Risiko Pangan.

Lantas, kenali apa saja syarat penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan yang dikabarkan akan cair pada bulan Maret 2024 menerima sebesar Rp600.000 dalam sekali pencairan atau rapel.

Lalu, BLT Mitigasi Risiko Pangan ini akan dicairkan kepada 18,8 juta KPM dengan besaran uang yaitu Rp200.000 per bulan yang akan diberikan dengan periode Januari hingga Maret 2024.

Baca Juga: Begini Cara Mendapat BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600 Ribu, Cair Bulan Maret 2024

Ciri-Ciri KPM Penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan

Pemerintah telah memutuskan syarat dan ketentuan terkait BLT Mitigasi Risiko Pangan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

1. KPM Wajib sudah cair BPNT tahap 1

2. KPM wajib Wajib sudah cair PKH + BPNT tahap 1

Jadi, kesimpulannya bahwa KPM PKH Murni tidak mendapat BLT Mitigasi Risiko Pangan, sama dengan bansos BLT El Nino 2023 silam.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah