17 Ide Jualan Bulan Puasa Ramadhan Maret 2024, Macam Ide Jualan Takjil Kreatif untuk Buka Puasa

- 5 Maret 2024, 07:58 WIB
Ide Jjalan bulan Puasa Ramadhan Maret 2024
Ide Jjalan bulan Puasa Ramadhan Maret 2024 /freepik/freestockcenter/

PORTAL PURWOKERTO - Berikut Ide jualan bulan puasa Ramadhan yang jatuh pada 16 Maret 2024, buka usaha sajian ide jualan takjil yang kreatif untuk buka puasa puasa.
Coba yuk ide jualan bulan puasa masakan hingga taktil untuk sajian buka puasa Ramadhan 2024. Berikut ini 17 ide jualan atau buka usaha makanan yang dijamin laris.

Bulan Ramadhan telah tiba, dan inilah waktunya untuk menikmati berbagai makanan dan minuman favorit selama bulan puasa. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan Berbagai ide jualan kreatif takjil makanan apa yang sedang laris di bulan puasa.

Berikut adalah beberapa ide makanan yang banyak diminati selama bulan puasa, yang bisa menjadi referensi untuk menjalankan bisnis kuliner Anda dikutip dari UKM Sumut.

bBaca Juga: 5 Ide Jualan Bulan Puasa, Tidak Perlu Jualan Jauh dari Rumah Nomer 5 Bikin Kenyang!

Jual Aneka Gorengan pas untuk buka puasa
Gorengan, seperti tahu, tempe, atau pisang goreng, selalu diminati sebagai camilan saat berbuka. Kudapan ini biasanya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Jual Kroket Kentang
Kroket kentang yang renyah dan lezat bisa menjadi pilihan menarik. Kombinasi kentang dan berbagai isian dapat menciptakan variasi rasa yang unik.

Pizza
Pizza merupakan salah satu makanan favorit yang sangat diminati selama bulan puasa. Rasanya yang lezat, kenyang, dan beragam topping membuat pizza menjadi pilihan utama saat berbuka puasa.

Martabak
Martabak, baik itu yang manis atau yang berisi telur, selalu menjadi pilihan populer di malam hari selama bulan Ramadhan. Martabak dapat menjadi menu pembuka yang nikmat saat berbuka puasa atau setelah tarawih.

Jualan Makanan Ringan
Makanan ringan, seperti kacang, keripik, atau aneka gorengan, juga memiliki pangsa pasar yang baik selama bulan puasa. Orang-orang sering mencari camilan ringan untuk menemani waktu berbuka.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x