5 Ide Jualan Bulan Puasa, Tidak Perlu Jualan Jauh dari Rumah Nomer 5 Bikin Kenyang!

- 4 Maret 2024, 11:54 WIB
5 Ide Jualan Bulan Puasa, Tidak Perlu Jualan Jauh dari Rumah!
5 Ide Jualan Bulan Puasa, Tidak Perlu Jualan Jauh dari Rumah! /Shopee

PORTAL PURWOKERTO - Ide jualan bulan puasa ini dapat dilakukan oleh siapa saja dan dari mana saja. Bahkan apabila anda seorang ibu rumah tangga, berjualan di bulan puasa bisa membantu perekonomian keluarga.

Beragam ide jualan bulan puasa mulai dari makanan, minuman, dan juga-barang-barang yang pasti akan dapat digunakan pada saat bulan puasa hingga lebaran.

1. Mukena dan Sarung

Tidak dipungkiri lagi, mukena merupakan barang yang paling sering kita pakai sehari-hari. Betapa tidak, untuk sholat wajib kita pasti akan mengenakannya lima kali sehari. Belum lagi ketika sholat sunnah seperti Dhuha atau Tahajud. 

Nah, seringkali mukena yang dipakai sudah tidak layak lagi. Kini saatnya untuk mengganti mukena dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Bagi seorang muslimah paling sedikit memiliki dua set mukena. Satu untuk digunakan sehari-hari di rumah, dan satu untuk dibawa ketika bepergian.

Baca Juga: Ide Usaha Bulan Ramadhan 2024 Tanpa Menyita Waktu, Mulai Makanan dan Katering hingga Jasa Beberes Rumah

Bahkan tak jarang ada satu lagi mukena yang disimpan untuk dipakai saat mukena yang biasa dipakai sehari-hari harus dicuci karena kotor atau bau.

Mukena yang dikenakan di rumah biasanya berbahan lembut dan adem. Nyaman digunakan karena bisa dikenakan berulang kali. 

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x