Ide Usaha Bulan Ramadhan 2024 Tanpa Menyita Waktu, Mulai Makanan dan Katering hingga Jasa Beberes Rumah

- 4 Maret 2024, 11:48 WIB
Ilustrasi. Ide Usaha Bulan Ramadhan 2024, Bisnis Modal Kecil Mulai Makanan dan Katering hingga Jasa Beberes Rumah .*
Ilustrasi. Ide Usaha Bulan Ramadhan 2024, Bisnis Modal Kecil Mulai Makanan dan Katering hingga Jasa Beberes Rumah .* /Foto/Ilustrasi/Pixabay

PORTAL PURWOKERTO- Apa saja ide usaha di bulan Ramadhan 2024 yang tak banyak menyita waktu? Cek selengkapnya berikut ide bisnis menjelang Idul Fitri 2024 mendatang.

Bulan puasa Ramadhan 2024 tinggal menghitung hari. Tepat pada 11 Maret 2024, warga Muhammadiyah akan melaksanakan puasa Ramadan 1445 H.

Selain beribadah, pundi pundi rupiah menjelang Idul Fitri 2024 bisa mulai dikumpulkan melalui ide usaha Ramadhan 2024 berikut.

Sebab, selama bulan Ramadan 2024, ada banyak peluang bisnis yang dapat menjadi laris karena adanya perubahan pola konsumsi masyarakat dan kebutuhan khusus selama bulan puasa.

Baca Juga: 4 Ide Jualan Es di Bulan Puasa Ramadhan 2024 yang Laris Manis Nomor 3 Paling Dicari

Berikut beberapa contoh bisnis yang biasanya laris selama bulan Ramadan:

1. Makanan dan Minuman

Ide bisnis pertama tentu berkaitan dengan makanan dan minuman yang tak hanya untuk berbuka puasa melainkan juga untuk bersantap sahur.

Ide jualan makanan berbuka puasa (iftar) diantaranya kurma, kolak, bubur, hingga makanan untuk sahur seperti roti, susu, atau makanan ringan yang praktis.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x