Cair Rp500 Juta, Pinjaman KUR BRI 2024, Berikut Angsuran Per Bulan dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah

- 8 Maret 2024, 06:58 WIB
Cair Rp500 Juta, KUR BRI 2024, Berikut Angsuran Per Bulan dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah
Cair Rp500 Juta, KUR BRI 2024, Berikut Angsuran Per Bulan dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah /Tangkap layar website bri.co.id

PORTAL PURWOKERTO - Bisa Cair Rp500 Juta Pinjaman KUR BRI 2024, Berikut Angsuran Per Bulan dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah.

Artikel ini menyajikan simulasi perhitungan cicilan per bulan KUR BRI sehingga pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha bisa memilih solusi yang tepat.

Salah satu kemudahan KUR BRI adalah syarat pengajuannya yang mudah, dengan limit beragam dari Rp10 juta hingga nilai maksimalnya Rp500 juta.

Plafon pinjaman ini terbagi menjadi KUR super mikro, mikro dan KUR Kecil yang limit berbeda namun syaratnya beberapa memiliki kesamaan.

Baca Juga: Daftar Pinjaman Bank Pemerintah Selain KUR BRI 2024, Bunga Kecil Angsuran Ringan dengan Tenor yang Panjang

Pinjaman Rp500 juta adalah angka tertinggi KUR yang bisa diajukan masyarakat dengan bunga hanya sebesar 6 persen per tahun apabila mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Dengan nominal tersebut, ada agunan yang wajib disertakan serta wajib melampirkan dokumen berikut seperti KTP, KK, Buku Nikah dan Surat izin usaha seperti NIB, SIUP TDP atau SKU.

Tidak hanya dokumen tersebut, syarat tambahan juga diperlukan seperti NPWP dan agunan tambahan sebagai jaminan karena plafon yang diajukan adalah nilai maksimal.

Untuk melunasi pinjaman Rp500 juta tersebut, maka nasabah harus membayar angsuran sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x