Muncul! Jadwal Pencairan Bansos 2024, Cek BLT Mitigasi Risiko, Bansos Beras 10 Kg dan PKH 2024 Cair Kapan

- 12 Maret 2024, 13:00 WIB
Muncul! Jadwal Pencairan Bansos 2024, Cek BLT Mitigasi Risiko, Bansos Beras 10 Kg dan PKH 2024 Cair Kapan
Muncul! Jadwal Pencairan Bansos 2024, Cek BLT Mitigasi Risiko, Bansos Beras 10 Kg dan PKH 2024 Cair Kapan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Muncul! Ini jadwal pencairan bansos 2024, cek BLT Mitigasi Risiko, bansos beras 10 kg dan PKH cair kapan. Pastikan data masuk dalam daftar penerima berikut.

Bagi masyarakat penerima bantuan sosial (bansos), simak artikel ini sampai selesai untuk ketahui cara mengecek DTKS dan jadwal pencairan.

Beberapa bansos yang disalurkan pemerintah pada bulan ini dapat diakses nama penerimanya pada laman DTKS yang beralamat pada situs cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan yang diprediksi turun bulan ini adalah Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bansos beras 10 kg, dan BLT Mitigas Risiko Pangan.

Baca Juga: Penerima Beras 10 Kg di 20 Wilayah Cilongok Banyumas Siap Terima Bansos 2024, Berikut Jadwal Pencairannya

Cek Daftar Penerima Bansos

Sebelum mengetahui jadwal pencairan, masyarakat dapat mengecek nama penerima yang termuat pada DTKS dengan memeriksa https://cekbansos.kemensos.go.id/.

Langkahnya dengan memasukkan informasi wilayah penerima manfaat yang =meliputi provinsi, kabupaten, kecamatan, dan desa/kelurahan.

Kemudian masukkan nama penerima manfaat seperti yang tercantum dalam KTP aktif, isi kode captcha, klik “Cari Data” dan hasilnya akan muncul.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x