Wow! Promo Spesial Mandiri Cashback 50 Persen Program FnB Ramadhan 2024, Ini Ketentuan dan Merchant Mana Saja

- 20 Maret 2024, 09:37 WIB
Ilustrasi. Ramadhan 2024 Promo Spesial Mandiri Cashback hingga 50% Untuk Program F&B, Simak Ketentuan dan Merchant. *
Ilustrasi. Ramadhan 2024 Promo Spesial Mandiri Cashback hingga 50% Untuk Program F&B, Simak Ketentuan dan Merchant. * /Portal Purwokerto /Twitter/bankmandiri


PORTAL PURWOKERTO - Kabar bahagia saat Ramadhan 2024, promo spesial Mandiri hadir sampai dapatkan cashback 50 persen untuk kategori F&B (Food and Beverage). Ambil sebelum ketinggalan.

Di bulan Ramadhan ini, Bank Mandiri memberikan banyak promo spesial mulai dari diskon atau cashback. Bukan hanya untuk pembelian makanan dan minuman, promo juga di dapatkan untuk kategori fashion, hingga bagi – bagi tiket mudik lebaran pakai KAI dan dengan Indomaret.

Program Bank Mandiri berlaku hingga 9 April 2024 dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, Livin’poin, QRIS Livin’ by Mandiri, dan Livin’ Sukha. Banyak keuntungan yang bisa dinikmati nasabah serta calon nasabah bank Mandiri.

Benefit – benefit tersebut antara lain :

• Penawaran spesial Ramadhan produk Bank Mandiri
• Diskon atau Cashback sampai 50% di berbagai merchant
• Program bagi – bagi tiket mudil KAI dan mudik bareng Indomaret
• Bonus voucher untuk transaksi den Mall Grand Indonesia, Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza dan Sun Plaza selama Ramadhan.

Baca Juga: Siap-Siap! Bocoran Tanggal Berapa PKH 2024 Tahap 2 Periode Maret April di KKS BNI, BRI, Bank Mandiri Cair!

Dalam program F&B promo bisa anda dapatkan di beberapa merchant seperti grab food, domino’s pizza, pizza hut dan pizza hut delivery, the harvest, Tous Les Jours, Yoshinoya, dan Hokben serta berlaku di seluruh outlet. Dengan tawaran yang menguntungkan, anda bisa menikmati kuliner favorit tanpa khawatir kantong jebol.

Tidak hanya memanjakan perut, promo F&B Bank Mandiri 2024 juga menawarkan keuntungan tambahan :

1. Undian berhadiah : Dapatkan kesempatan menangkan hadiah menarik seperti smartphone, liburan gratis, atau voucher belanja dengan mengikuti program undian khusus pengguna kartu Bank Mandiri

2. Gratis Ongkir : Nikmati kemudahan dan bebas biaya ongkir untuk pemesanan makanan melalui aplikasi pesan antar makanan online dengan metode pembayaran Bank Mandiri.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah